Kiesha Alvaro Sempat Kecewa Pasha Ungu Nikah Lagi, Sampai Ngumpet di Toilet

Kiesha Alvaro kenalkan gandengan baru pada keluarganya
Sumber :
  • instagram.com/kiesha.alvaro/

Jakarta – Kiesha Alvaro baru-baru ini menceritakan kebahagiaan dirinya bahwa saat ini hubungannya dengan Pasha Ungu sudah membaik. Sang aktor rupanya sempat membenci sang ayah karena memutuskan menikah lagi dengan Adelia Wilhelmina

Terpopuler: Mitos Tentang Masturbasi Hingga Tips Memilih Camilan Sehat

Dulu itu pernah sampai dia mau jemput di sekolah, ngumpet di kamar mandi, sejam enggak keluar. Sampai guru, satpam nyamperin. Karena aku bilang ayah enggak boleh nikah lagi," kata Kiesha di YouTube Denny Sumargo.

Sambil mengingat kejadian tersebut, Kiesha bercerita mengenai perasaan dirinya sebagai anak kecil yang harus menelan fakta bahwa kedua orang tuanya bercerai. Seperti diketahui, Kiesha Alvaro masih berusia 5 tahun ketika Pasha dan Okie Agustina memilih berpisah.

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Kiesha Alvaro.

Photo :
  • Instagram @kiesha.alvaro

"Jadi pisah enggak apa-apa, tapi jangan nikah lagi. Namanya anak kecil. Tapi nikah lagi, ya udah, bete-bete. Habis podcast akhirnya makin deket malah sama ayah. Setelah 11 tahun dari 2009 sampai 2020 mulai deket lagi, akhirnya ngobrol,” paparnya. 

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Seiring berjalannya waktu, tepatnya pada saat usia 16 tahun, Kiesha Alvaro memiliki pemikiran yang lebih dewasa. Ia mulai terbuka dan berani bercerita mengenai hubungan aslinya dengan Pasha Ungu. Ia juga mulai menerima keadaan bahwa sang ayah telah menikah lagi. 

"(Tahun) 2020 umur 16 tahun udah mulai punya otak sedikit kan, sudah bisa mikir, akhirnya baru mau ngobrol sama ayah, udah bisa berdamai di situ. Karena dulu itu enggak mau ketemu sama ayah," lanjutnya.

Kiesha Alvaro bahkan sempat menghindar dari usaha sang ayah untuk mendekati dirinya yang kecewa karena menikah lagi. Kini, remaja berusia 19 tahun tersebut merasa bangga dan bersyukur karena Pasha Ungu selalu berusaha merayu dirinya. 

Kiesha Alvaro kenalkan gandengan baru pada keluarganya

Photo :
  • instagram.com/kiesha.alvaro/

"Dia approach aku, nyamperin ke lokasi syuting, sekolah, nyamperin ke rumah, cuma dulu aku menghindar," tuturnya.

Kini, Kiesha mengaku sangat bahagia karena bisa merasakan dan kembali memiliki sosok ayah yang selama ini tidak pernah didapatkan karena lebih memilih untuk menghindari Pasha. Namun, Pasha tidak gentar dan terus berusaha mendekati Kiesha. 

"Akhirnya sekarang aku ngerasain kok enak juga ternyata diperhatiin bapak. Ternyata membanggakan sekali punya bapak seperti dia," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya