Haru, Maxime Bouttier Ungkap Kebaikan Luna Maya untuk Keluarganya

Pemakaman Ibunda Maxime Bouttier
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

JAKARTA – Aktor Maxime Bouttier saat ini masih berduka. Ibunda Maxime, Siti Purwanti meninggal dunia pada hari Minggu malam, 14 Januari 2024. Jenazah ibunda Maxime itu dimakamkan keesokan harinya di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Saat ditemui awak media, Maxime mengungkap jasa dan kebaikan sang kekasih, Luna Maya untuk keluarganya. Dalam kesempatan itu, Luna juga hadir mendampingi Maxime. Luna membantu Maxime melewati masa sulit. Scroll lebih lanjut ya.

"Kehadiran Luna membantu aku banget untuk melewati masa yang sulit," kata Maxime Bouttier di kawasan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 17 Januari 2024.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Sebagai informasi, setelah keluar dari rumah sakit, Siti Purwanti berada di rumah Luna Maya sampai menghembuskan napas terakhirnya. Maxime merasa berterima kasih dan bersyukur karena Luna menawarkan rumahnya untuk jadi tempat sang ibunda. 

Netizen Soroti Ekspresi Ibu Chandrika Chika Usai Putrinya Ditangkap Narkoba: Bahagia Banget

"Dan Luna ngebantu juga waktu itu kita ke rumah sakit bareng dan kita juga sempat ngomong kayak ada obrolan gitu untuk keluar dari rumah sakit soalnya kan mamah udah kayak agak capek waktu itu di rumah sakit," kata Maxime. 

"Jadi kita bilang mungkin kita ke rumah atau mungkin ke apartemen. Dan Luna sangat baik menawarkan kayak, 'di rumah aku saja, biar lebih gampang kita dekat banget dari rumah sini', akhirnya kita bawa mamah ke rumah Luna. Walaupun kita harus meyakinkan mamah soalnya kan mamah gak enakan banget orangnya. 'Udah mah gak apa-apa'," tambahnya.

Pemakaman Ibunda Maxime Bouttier

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi

Sekali lagi, Maxime sangat berterima kasih kepada Luna atas segala kebaikan yang diberikan kepada keluarganya. "Keluarga juga masih bisa datang soalnya kan dekat banget. Itu supportnya Luna ke keluarga kita," kata Maxime.

Saat ditemui di TPU Jeruk Purut usai pemakaman baru-baru ini, Luna mengungkap bahwa ibunda Maxime semasa hidup adalah sosok yang luar biasa baik dan tidak pernah mengeluh. Maxime juga sangat menyayangi ibunya tersebut.

"Seperti yang Maxime dan bapak bilang, tante Siti luar biasa baik sekali gak pernah ngeluh, even kemarin saya beberapa kali di rumah sakit tanya, 'tante sakit?', 'nggak' jadi memang Maxime juga anak yang sangat sayang sama mamanya jadi belum bisa ngomong, harap dimaklumi," kata Luna Maya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya