Putri Anne Sindir Orang yang Menyakiti dan Menghancurkannya, Buat Arya Saloka?

Putri Anne.
Sumber :
  • Instagram @anneofficial1990

VIVA Showbiz – Putri Anne kembali membuat heboh media sosial lantaran mengunggah video mesra dengan seorang pria yang belum jelas diketahui identitasnya. Tak lama kemudian, ada foto seksi seorang wanita berpakaian sangat terbuka yang terlihat sangat mirip dengan Putri Anne.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Menyusul gosip-gosip miring tentangnya itu, Putri Anne membuat unggahan terbaru yang mengungkapkan bahwa ia akan memaafkan siapapun yang telah menyakiti hatinya. Dalam pesan berbahasa Inggris tersebut, Putri Anne diduga membuat pesan untuk Arya Saloka yang sejauh ini masih diyakini publik sebagai suaminya. Scroll untuk info selengkapnya, yuk!

Tanpa menyebutkan nama orang yang dimaksud, tetapi Putri Anne melontarkan kalimat yang mengisyaratkan bahwa orang itu adalah sosok yang selama ini sudah menjalani hidup dengannya.

Diramal Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

Putri Anne dan Arya Saloka

Photo :
  • Instagram @arya.saloka

"Aku punya banyak alasan mengapa aku tidak pernah benar-benar mencarimu. Apa pun yang kamu pikirkan saat ini, langkah-langkah yang mungkin ingin kamu ambil untuk menjatuhkanku lagi, membuatku hancur berkeping-keping, menyakitiku dan orang-orang yang aku cintai. Coba," tulis Putri Anne di Instagram, dikutip Kamis 18 Januari 2024.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Kemudian, Putri Anne mempertegas sikapnya terhadap orang yang sudah menyakitinya itu. Menurutnya, suatu hari nanti orang tersebut pasti akan kelelahan dengan sendirinya karena sudah melukai perasaan hatinya. Ia juga menyinggung soal kesempatan bertemu empat mata untuk membicarakan masalah mereka sambil meminta maaf.

"Kamu akan sampai pada titik di mana kamu akan merasa lelah karena menyakitiku, atau menyakiti diri sendiri dalam prosesnya, aku yakin kamu lebih menyakiti diri sendiri daripada menyakitiku. Karena aku akan hidup sayang, oh aku akan hidup," ujar Putri Anne.

"Tapi kamu? Aku tidak tahu banyak tentang pencuri dan bagaimana mereka hidup, tapi yang pasti aku tahu pada akhirnya kita semua akan mati, cintaku. Aku benar-benar bertanya-tanya apakah kita bisa bertatap muka dan mungkin saling meminta maaf," sambungnya.

Di sisi lain, Putri Anne juga tak menampik bahwa dirinya yang pertama kali mengecewakan orang tersebut. Tetapi, ia tak menyangka balasan yang dirasakan jauh lebih menyakitkan dari apa yang pernah dirinya lakukan.

"Mungkin aku membuatmu sakit sejak awal dan itulah sebabnya kamu membalas menyakitiku, atau mungkin itu hanya kamu. Kamu menyimpan dendam dan rasa sakit dan melemparkannya kepadaku sehingga kamu bisa merasa lega," ujar Putri Anne.

Ia pun mengaku akan tetap mendoakan orang yang diduga Arya Saloka tersebut supaya tetap bahagia dengan cara menjauh dari dirinya. Putri Anne juga mengaku telah memaafkan orang tersebut dan segala hal yang menyakiti perasaannya.

"Pada akhirnya, aku harap kamu melakukannya. Aku harap kamu menjalani hidupmu dan berbahagia, lepaskan saja hal-hal yang kamu benci, aku misalnya. Sekali lagi aku harus mengingatkanmu dan diriku sendiri juga, kita semua pasti mati, jadi, bersoraklah sayang. Aku memaafkanmu," tutup Putri Anne.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya