Dinar Candy Pamer Liburan Bareng Ko Apex dan Anak-anaknya, Siap Jadi Ibu Sambung?

Dinar Candy bersama Ko Apex dan anak-anaknya
Sumber :
  • Instagram @ko__apex

VIVA Showbiz – Berita terbaru datang dari Dinar Candy yang kembali menjadi sorotan terkait hubungannya dengan Ko Apex. Sebelumnya, sang DJ sempat dituding menjadi orang ketiga dari rumah tangga Ko Apex dan istrinya. 

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Meski sempat membantah, namun kini situasinya tampak berubah setelah Ko Apex sudah resmi bercerai dengan istri pertamanya, Ayu Soraya. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Ko Apex seakan mempertegas hubungannya dengan Dinar Candy. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Dinar Candy bersama Ko Apex dan anak-anaknya

Photo :
  • Instagram @ko__apex
Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Melalui akun Instagramnya, Ko Apex mengunggah beberapa foto bersama Dinar dan kedua anaknya, menunjukkan momen kebersamaan mereka saat berada di pantai yang lokasinya diketahui di Bali.

Dalam foto-foto tersebut, Dinar Candy terlihat akrab dengan kedua anak Ko Apex. Mereka berempat terlihat kompak, ada juga foto kemesraan antara Dinar dan anak bungsu Ko Apex. Bahkan, di foto terakhir, terlihat Ko Apex yang menggendong Dinar dengan romantis. 

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Dinar Candy bersama Ko Apex dan anak-anaknya

Photo :
  • Instagram @ko__apex

Sontak saja, unggahan tersebut pun langsung menarik perhatian netizen di media sosial. Hal itu lantaran sebelumnya Dinar Candy sempat tak mengakui kedekatannya dengan Ko Apex. Keduanya juga sempat diduga telah melakukan nikah siri. Hal itu diungkap sendiri oleh Ayu Soraya. 

"Sudah sejak 21 September, kami sudah ngga satu rumah. Alasannya ya karena suami kan sudah mengaku sudah nikah siri (dengan Dinar Candy)," ungkap Ayu Soraya dalam konferensi pers yang dikutip pada Kamis, 18 Januari 2024. 

Momen kebersamaan tersebut pun seakan memberikan keterbukaan terhadap hubungan Dinar dan Ko Apex. Bahkan, ada netizen yang menyebut bahwa sang DJ sudah siap menjadi ibu sambung. 

Komentar Netizen

“Yg bener ajaran Ibunya, mengajarkan anaknya untuk menghormati dan mencintai ibu sambungnya. Semoga terbiasa hingga dewasa.”

“Wktu itu Dinar blng bukan selingkuhan kok Apex kan ya kok srkng gak ngelak lagi bingung.”

“Mon maaf jadi kurang suka ya, kemaren bilangnya enggak enggak sama suami orang, tapi sekarang??”

“Emang enak ngejilat ludah sendiri yaa …”

“Dinar Candy udah siapkah jadi ibu sambung.”

“Sungguh teganya.”

“Akui saja @dinar_candy klo dah Nikah Siri, jangan di tutupin.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya