Gak Trauma Meski Mau 2 Kali Bercerai, Catherine Wilson: Mau Nikah Lagi Donk!

Catherine Wilson
Sumber :
  • IG @cathrinewilson

JAKARTA – Catherine Wilson menggugat cerai sang suami, Idham Masse. Gugatan cerai itu didaftarkan ke ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat pada 24 Desember 2023 lalu. Sidang perdana juga sudah diagendakan beberapa waktu lalu, namun sidang itu ditunda karena pihak penggugat dan tergugat tidak hadir.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Ini adalah pernikahan kedua dari Catherine Wilson dan berakhir dengan perceraian. Catherine sebelumnya menikah pada 2012 lalu dan pernikahan pertamanya itu juga berakhir dengan perceraian. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Meski begitu, Catherine Wilson mengaku tidak merasa trauma terhadap pernikahan. Ia menegaskan tentu saja akan menikah lagi di masa yang akan datang. 

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

"Enggak dong (enggak merasa trauma), mau nikah lagi dong masa trauma," kata Catherine Wilson di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Catherine Wilson.

Photo :
  • Instagram @cathrinewilson.
Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Selain tidak merasa trauma, wanita yang akrab disapa Keket itu juga menegaskan bahwa dirinya tidak merasa terpuruk usai menggugat cerai suami. Ia merasa kuat.

"Enggak terpuruk, harus kuat dong," ucapnya.

Sebelumnya, Idham yang menggugat cerai Catherine terlebih dahulu. Idham Masse mengajukan permohonan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 9 Oktober 2023. 

Namun, permohonan cerai itu digugurkan karena pihak penggugat tidak pernah hadir dalam persidangan. Pihak tergugat juga saat itu tidak pernah hadir. Sampai akhirnya, kini giliran Catherine yang mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Dalam kesempatan itu, Catherine Wilson juga menjelaskan bahwa awalnya memang Idham yang menggugat cerai terlebih dahulu, namun tidak pernah datang sehingga tidak selesai-selesai.

"Dia yang gugat, dia yang gak dateng. Jadi gak selesai-selesai deh," ungkapnya.

Idham Masse dan Catherine Wilson resmi menikah pada 1 Oktober 2022 di salah satu hotel di daerah Jakarta Selatan. Catherine Wilson menggugat cerai Idham di usia pernikahan kurang lebih 1 tahun 3 bulan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya