Anak Sarah Azhari Berteman Sama Keluarga Michael Jackson hingga Ditaksir Bintang Disney

Sarah Azhari dan Albany Ray
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

JAKARTA  – Anak Sarah Azhari yang bernama Albany Ray kerap mencuri perhatian publik karena parasnya yang tampan. Ia juga masih sangat muda dan berprestasi sehingga digandrungi oleh banyak wanita. Albany Ray yang berusia 23 tahun itu diketahui tinggal di Amerika Serikat bersama kedua orang tuanya sekaligus bersekolah di sana.

Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?

Sarah Azhari mengungkapkan bahwa awalnya Albany Ray hendak bersekolah di sekolah internasional, tetapi hal itu tak bisa dilakukan karena kendala kewarganegaraan. Akhirnya ia tetap bertahan di sekolah lamanya yang rencananya hanya untuk satu tahun. Namun, Albany Ray sudah terlanjur nyaman dan punya banyak teman di sekolah itu sehingga ia tak mau pindah lagi.

"Keterusan, satu tahun. Aku pikir satu tahun itu cepat banget kayak berapa bulan doang. Dari satu tahun dia juga udah mulai happy, banyak temannya," ungkap Sarah Azhari, mengutip YouTube Alvin in Love, Kamis 18 Januari 2024.

MTsN 1 Pati Kirim Tiga Siswa ke Thailand untuk Olimpiade Matematika Internasional

Albany Ray, Anak Sarah Azhari

Photo :
  • VIVA/Putri Dwi

Tak disangka, upanya Albany Ray tidak bergaul dengan orang-orang sembarangan. Anak dari pernikahan Sarah dengan Pedro Miguel Carrascalao tersebut mengaku berteman dengan anak dari legendaris musik pop, Michael Jackson.

AS Kirim 25 Ribu Makanan Siap Saji ke Jalur Gaza Melalui Udara

"Oh iyalah banyak temannya, dia mainnya sama anaknya Michael Jackson," ungkapnya lagi.

Albany Ray menjelaskan bahwa ia sebenarnya berteman dekat dengan saudara dari Michael Jackson. Kemudian, setiap kali ia sedang berkunjung ke rumah temannya tersebut, dua anak Michael Jackson kerap mampir sehingga ia pun mengenal mereka semua.

"Aku biasanya pergi ke saudaranya, bukan ke (rumah) anak-anaknya. Tapi anak-anaknya pada ke situ terus," jelasnya.

Tak hanya mengenal anak-anak dari Michael Jackson, Albany Ray bahkan pernah dekat dengan salah satu pemain serial Disney berjudul Jessie yang tayang pada 2011. Menurut Albany Ray, wanita itu terlebih dahulu menaruh hati kepadanya. Tanpa menyebutkan nama wanita tersebut, Albany Ray mengaku justru punya perasaan yang sebaliknya.

"Disney star ada dari apa? Jessie? Itu show paling gede dulu. Jadi dulu ada Disney Stars itu suka sama aku," katanya.

Alhasil, Albany Ray dan bintang Disney it hanya berteman. Ia malah naksir dengan sahabat wanita tersebut dan berpacaran dengannya.

Sarah Azhari pun membenarkan bahwa putranya tersebut sangat terbuka tentang hal apapun termasuk urusan percintaan.

"Dia jujur loh," kata Sarah.

"Tapi akhirnya dia jadian sama sahabatnya si cewek itu justru," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya