Perceraian Ammar Zoni dan Irish Bella Diputus Pada 1 Februari 2024

Irish Bella dan Ammar Zoni.
Sumber :
  • Instagram

DEPOK – Proses perceraian Ammar Zoni dengan Irish Bella akan segera memasuki agenda putusan setelah melalui proses panjang. Sidang putusan itu akan digelar pada tanggal 1 Februari 2024. 

Abidzar Al Ghifari dan Irish Bella Mendadak Dijodohkan, Ini Respons Umi Pipik

Informasi itu disampaikan oleh Nurul Amalia, kuasa hukum Irish Bella di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Kamis, 18 Januari 2024.

"Hari ini masih saksi dari tergugat tapi tergugat tidak menghadirkan saksi jadi dicukupkan saja. Jadi untuk agenda replik duplik dan pembuktian sudah selesai maka sidang selanjutnya adalah melalui ecourt lagi dengan agenda kesimpulan. Putusannya sudah ditentukan juga nanti tanggal 1 Februari. Sudah ada ketentuannya kesimpulan tanggal 25 Januari dan putusan tanggal 1 Februari," kata Nurul Amalia.

Pertama Kali Sejak Menjanda, Irish Bella Gak Kesepian Rayakan Ulang Tahun Tanpa Ammar Zoni

"Ya mudah-mudahan ya Insya Allah (optimis cerai). Kita sih effort-nya udah luar biasa ya untuk membuktikan dalil-dalil termasuk pembuktian kita sudah maksimal," tambahnya.

Irish Bella Dijodohkan dengan King Nassar, Netizen: Janda Ketemu Duda Semoga Berjodoh

Ditemui dalam kesempatan yang sama, Jon Mathias, kuasa hukum Ammar Zoni juga menjelaskan bahwa sidang putusan cerai itu akan digelar pada 1 Februari 2024. Sidang putusan tersebut akan digelar secara ecourt.

"Iya ecourt, kemudian tanggal 1 Februari baru kita putusan tapi ecourt juga, tapi nanti kita beritahukan kepada wartawan apa hasilnya," ucap Jon Mathias.

Sebagai informasi, Ammar Zoni dan Irish Bella menikah pada bulan April tahun 2019. Irish menggugat cerai Ammar di usia pernikahan empat tahun. Keduanya memiliki dua orang anak. Irish menggugat cerai Ammar pada 6 November 2023.

Saat proses sidang cerai itu berjalan, Ammar diamankan oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat. Ammar diamankan karena kasus penyalahgunaan narkoba pada 12 Desember 2023 di kawasan Serpong, Tangerang Selatan. Ini merukan kali ketiga Ammar tersandung kasus narkoba.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya