Potret-potret Putri Anne Pasca Lepas Hijab dan Akui Berpisah dengan Arya Saloka

Putri Anne
Sumber :
  • Instagram @anneofficial1990

Jakarta – Putri Anne lagi-lagi menjadi sorotan media sosial dan mengguncang publik dengan pengungkapan terbarunya. Setelah memberi isyarat bahwa dirinya sudah tidak lagi menjadi istri Arya Saloka, kini Anne juga menjelaskan alasan di balik keputusannya untuk tidak lagi mengenakan hijab.

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Perubahan penampilan Putri Anne sendiri mulai terlihat ketika dia dan anak semata wayangnya berlibur ke Australia pada tahun 2023 lalu, di mana saat itu beredar kabar bahwa ia dan Arya Saloka sudah berpisah. Berikut ini potret-potret Putri Anne pasca lepas hijab. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Atas Keputusan Sendiri

dr Boyke Ngaku Diperlihatkan Mr P Punya Artis Usai Dipijat Jadi Besar, Ternyata Palsu

Putri Anne

Photo :
  • Instagram @anneofficial1990

Dalam potongan video dari akun gosip @lambegosiip, artis berusia 33 tahun ini menyampaikan bahwa sekarang dia tidak lagi berada di bawah tanggungan orang lain. Dia merasa wajar jika sekarang dia membuat keputusan sendiri dan memiliki keinginan pribadi yang berbeda, termasuk tak mengenakan hijab lagi. 

Terungkap Kelakuan Ayu Dewi di Rumah, Ternyata Aslinya Begini

"Ya maaf kalau dulu ngomongnya ini itu, ini itu, dulu masih di bawah tanggungan seseorang. Ya wajar kalau sekarang beda, maunya sendiri. Ada maunya ini itu. Ah udahlah lu pada kayak ga tau aja kehidupan kayak mana," kata Anne dalam live Instagram yang dikutip pada Jumat, 8 Maret 2024. 

"Kalau yang udah nikah wajar ngikutin suaminya. Kan di bawah naungan seseorang, imamnya kan," sambungnya.

Tak Peduli Hujatan

Putri Anne

Photo :
  • IG @anneofficial1990

Putri Anne juga menegaskan bahwa penampilannya saat ini merupakan hasil dari keinginannya sendiri. Dia menyatakan bahwa kritik terhadap penampilannya yang tidak lagi berhijab bukan masalah baginya.

"Kalau sekarang gue, kemauan gue sendiri ya gapapa juga kan enggak bikin lo mati. Kenapa? Kenapa? Sekarang biarin mau ngomongin hijab kek, mau ngomongin gue gini gue ya gapapa. Itu jaman dulu, biarin sekarang toh gue sendiri ya udahlah atuhlah," ucapnya. 

Dapat Kritikan dari netizen

Putri Anne

Photo :
  • IG @anneofficial1990

Reaksi netizen terhadap pengakuan ini beragam, dengan beberapa mencibir dan yang lain memberikan doa agar Putri Anne tetap istiqomah dalam pilihan hidupnya. 

"BERARTI UDAH KETAUAN BERHIJAB BUKAN KARENA ALLAH BUKAN KARENA NANUNGAN SEORANG.”

“Berati dia hijab karena ga mau bikin suami berdosa dan dia lepas hijab karena dia sadar dia yang nanggung dosanya sendiri. mungkin gitu," ujar lainnya.”

“Baru kali ini yang istri sah dihujat. Lebih baik doakan saja semoga mendapat hidayahnya kembali.”

"Untung dia gak bunuh diri karena suaminya selingkuh. dia hebat, dia kuat, dia lagi mengobati dirinya sendiri lagi berdamai dengan jalan hidup yang harus dilewatinya.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya