Gak Terima Dibilang Ngutang, Ibunda Sabda Ahessa Bongkar Fakta Baru Tentang Wulan Guritno

Wulan Guritno
Sumber :
  • IG @wulanguritno

VIVA Showbiz – Shanty Widhiyanti, ibunda Sabda Ahessa, ikut berkomentar soal masalah utang piutang sang anak dengan Wulan Guritno yang jumlahnya mencapai Rp396 juta. Sebagai ibu, Shanty berada di pihak Sabda Ahessa dan memberikan pembelaan bahwa anaknya tersebut tidak berutang kepada mantan kekasihnya.

PDIP Sumbar Menang Atas Gugatan dari Kader Sendiri

Menurut Shanty, dulu Wulan Guritno memberikan uang kepada Sabda Ahessa untuk membangun ruang wardrobe di rumah Sabda Ahessa. Hal ini dilakukan lantaran keduanya sempat mau serius melanjutkan hubungan asmaranya, sehingga Wulan Guritno berpikir untuk memindahkan barang-barangnya ke rumah Sabda Ahessa. Sayangnya, hubungan mereka kandas sebelum harapannya itu bisa terealisasikan. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Sabda tidak pernah berutang, tidak pernah meminjam uang dari WG. Dana yang dimaksud merupakan pengeluaran WG untuk keperluan pribadi (kamar pakaian perempuan) dan bersama," tulis Shanty di Instagram Story @shantywsh, dikutip Jumat 8 Maret 2024.

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

Ibunda Sabda Ahessa

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Shanty sendiri merasa heran kenapa Wulan Guritno meminta uang itu kembali setelah putus hubungan dengan putranya. Padahal sejak awal uang itu diberikan untuk keperluannya sendiri.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Setelah Wulan Guritno melayangkan gugatan terhadap Sabda Ahessa, tim kuasa hukum langsung menyelidiki masalah ini lebih mendalam. Dari situ, menurut Shanty, pihak Sabda Ahessa menemukan bahwa jumlah uang yang dikeluarkan oleh sang aktris hanya sebesar Rp282 juta, selisih jauh dari apa yang dituduhkan oleh pihak Wulan Guritno.

"Setelah ada gugatan, tim kuasa hukum Sabda menemukan ternyata pengeluaran WG hanya mencapai Rp282 juta, yang merupakan sebagian kecil dari pengeluaran total Sabda renovasi interior rumah," kata Shanty.

Shanty pun menegaskan bahwa uang tersebut sudah dikembalikan secara utuh oleh sang anak kepada Wulan Guritno sebelum sidang berlangsung. Alhasil, Wulan Guritno mencabut laporannya dan memilih untuk damai dengan sang mantan kekasih.

"Jumlah itu sudah direimburse Sabda pagi tadi sebelum sidang," tegasnya.

Ibunda Sabda Ahessa itu menilai masalah uang ini seharusnya tidak sampai dibawa ke ranah hukum mengingat ini masih bisa ditangani secara kekeluargaan. Shanty pun mendoakan agar Wulan ke depannya bisa menjalani hidup dengan tenang.

"Walaupun semua ini saya rasa sangat tidak perlu terjadi, Alhamdulillah saya senang ini sudah berakhir secara damai," tulis Shanty.

"Saya senantiasa mendoakan agar Allah memberikan kedamaian dan ketenangan di hati Wulan dan keluarga," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya