Inara Rusli Ogah Liburan Bareng Virgoun Meski Diminta Anak: Mending Staycation Sendiri

Inara Rusli.
Sumber :
  • VIVA/Rizkya Fajarani.

JAKARTA – Inara Rusli masih membuka pintu silaturahmi dengan Virgoun demi ketiga anaknya meskipun mereka sudah bercerai dan sempat berseteru karena laporan hukum masing-masing. Inara Rusli yang saat ini menyandang status janda diketahui sangat sibuk di dunia hiburan guna mencari uang untuk anak-anaknya.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Di sela jadwalnya yang padat, Inara Rusli juga berusaha meluangkan waktu bersama anak-anaknya. Ia juga mau merencanakan liburan, namun nampaknya tidak bisa terealisasikan lantaran sang anak meminta untuk liburan bersama ayahnya juga. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Inara Rusli lantas menolak permintaan anak-anaknya karena merasa tidak seharusnya pergi liburan dengan Virgoun lagi.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

"Bingung ya karena anak-anak minta sama daddy-nya juga, jadi nggak bisa," kata Inar Rusli, saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta, Kamis 7 Maret 2024.

Inara Rusli dan ketiga anaknya

Photo :
  • Instagram @mommy_starla
Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Dari pada liburan bersama Virgoun meskipun bersama anak-anak juga, Inara Rusli lebih memilih untuk pergi sendirian dan menginap di suatu tempat atau staycation. Tak perlu jauh, Inara hanya mau melepaskan penatnya sejenak dari kesibukan yang sangat padat.

"Mungkin aku akan staycation di Jakarta aja atau yang luar kota, tapi nggak jauh-jauh lah yang ngga harus antar pulau gitu," ujarnya.

Setelah putusan cerai keluar, Inara Rusli diketahui mendapatkan hak asuh anak sementara Virgoun wajib memberikan nafkah. Keduanya juga berkomitmen untuk membesarkan anak bersama-sama meskipun sudah tidak berstatus sebagai suami istri lagi.

Namun, Inara Rusli dan Virgoun tidak pernah membuat jadwal tertentu untuk kapan mereka harus bertemu anak atau mengajak mereka bepergian. Menurut Inara Rusli, sejauh ini Virgoun sendiri memang jarang ada waktu untuk anak-anak karena kesibukan dengan bandnya.

"Kalau kayak gitu sih nggak ada, kita nggak bikin jadwal kayak gitu. Soalnya kan dia juga jadwalnya sibuk, jadi ya sesempatnya dia aja. dia bisa nemuin anak-anak, dia lagi pengen menginap sama anak-anak, ya udah aku yang ngalah, aku yang keluar dari rumah," jelas Inara Rusli.

Menyadari posisinya saat ini yang jam terbangnya cukup padat, Inara Rusli sebisa mungkin selalu bertemu anak setiap hari. Bahkan ketika harus kerja di luar kota dalam waktu yang lama, Inara akan mengajak anak-anaknya.

"Aku usahakan yang terbaik lah, gimana caranya supaya tetap bisa membagi waktu yang berkualitas untuk anak-anak karena memang itu aja yang mereka minta sih," ujar Inara Rusli.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya