Rizky Nazar Ultah ke-28, Banjir Doa Segera Menikah dengan Syifa Hadju

Momen manis Syifa Hadju dan Rizky Nazar
Sumber :
  • Instagram @syifahadju

VIVA – Aktor Rizky Nazar baru saja merayakan ulang tahunnya. Pada Kamis, 7 Maret 2024, Bintang sinetron Bidadari Surgamu berulang tahun yang ke-28. Laki-laki berdarah Arab ini mendapatkan kejutan manis dari sang kekasih, Syifa Hadju.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Syifa Hadju memberikan kejutan untuk Rizky Nazar dengan bantuan dari teman-teman Rizky dan Syifa, yaitu Ady Sky dan Harris Vriza yang ikut serta memberikan kejutan tersebut.

Dalam video yang diunggah keduanya di Instagram Storiesnya, Rizky Nazar terlihat kebingungan saat melihat Syifa Hadju datang malam itu ke lokasi syuting dengan membawa kue ulang tahun. Dalam video tersebut juga turut hadir beberapa sahabat mereka dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun sehingga memecahkan ekspresi bingung Rizky.

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Photo :
  • Instagram @syifahadjureal

Dalam momen tersebut, Rizky pun akhirnya menampakkan senyum kebahagian dengan kejutan yang diberikan sang kekasihnya itu. Syifa pun terlihat puas karena telah berhasil memberikan kejutan kepada sang kekasihnya. Saat momen ini, Rizky Nazar diminta ungkapkan harapannya di tahun yang baru sebelum meniup lilin. Sahabat-sahabat Rizky yang turut hadir dengan kompak berteriak cepat nikah dan mengaminkan hal tersebut.

Dituduh Selingkuh, Rizky Nazar Meradang Beri Respons Begini

Dalam unggahan akun Instagramnya, Syifa Hadjud secara khusus mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang kekasih  dan mengunggah foto mesra keduanya dengan dilengkapi caption manis. Dalam foto tersebut, mereka nampak pose berpelukan ringan. Syifa memegang dagu Rizky dan menempelkan pipinya.

“28 Never looked better, happy birthday Iky,” tulis Syifa dilengkapi dengan emoji hati berwarna pink, di kutip dari Instagram Syifa Hadju, pada Jumat, 8 Maret 2024. 

Momen manis Syifa Hadju dan Rizky Nazar

Photo :
  • Instagram @syifahadju

Gaya pacaran dari kedua pasangan ini di sukai oleh netizen, pasal mereka berdua pacarannya tidak berlebihan. Dalam foto tersebut netizen menilai bahwa Rizky dan Syifa terlihat semakin mirip. Hampir setiap tahunnya selama pacaran, baik Syifa maupun Rizky selalu unggah momen foto mereka berdua di Instagram ketika berulang tahun dan hanya menyelipkan keterangan unggahan singkat namun sangat bermakna.

Sebagai informasi, pasangan Syifa Hadju dan Rizky Nazar telah menjalin hubungan asmara  5 tahun sejak 22 Agustus 2019 lalu. Bahkan, keduanya sudah saling lempar kode untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Unggahan foto tersebut mendapatkan sederet ucapan dari sahabat dan penggemar di kolom komentarnya dan dioakan agar segera menikah.

Syifa Hadju dan Rizky Nazar.

Photo :
  • Instagram @syifahadjureal

"Seperti biasa postingan yang di tunggu setiap tahunnya, Selamat ulang tahun Iky, cepat halalin Syifa," tulis netizen.

"Happy Birthday Iky, buruan lu halalin Syifa, kalau enggak halalin gue, mau lu?" komentar netizen.

"Happy Birthday Iky, semoga sehat selalu dan niat baik kalian berdua semoga dilancarkan," tulis warganet.

"Jangan ada yang ganggu pasangan ini pokoknya harus happy ending ya," komentar netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya