Ivan Gunawan Belum Tahu Soal Percintaan Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana

Ivan Gunawan
Sumber :
  • IG @ivan_gunawan

JAKARTA – Ivan Gunawan akhirnya angkat bicara perihal kabar bahagia Ayu Ting Ting yang belum lama ini telah dilamar oleh Muhammad Fardhana atau yang akrab dengan nama Dhana. 

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Seperti yang sudah diketahui, sebelum dilamar Dhana, Ayu sempat dikabarkan menjalin kedekatan dengan  Ivan Gunawan. Selain itu, selama ini Ayu dan Ivan juga dikenal bersahabat baik. Keduanya disatukan sebagai host dalam salah satu program televisi. Scroll lebih lanjut ya.

Saat ditanya perihal Ayu yang saat ini telah dilamar, pria yang akrab disapa Igun itu mengaku ikut merasa bahagia.

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

"Saya selalu senang. Insya Allah saya hari Senin balik ke Brownies," kata Ivan Gunawan di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis, 7 Maret 2024.

Resmikan Masjidnya di Uganda, Ivan Gunawan Potong Sapi hingga Bagi-bagi Hijab, THR dan Alquran

"Jadi aku mau tahu update-an Ayu Ting Ting seperti apa," tambahnya.

Saat ditanya lebih dalam perihal hubungan Ayu dengan Dhana, Ivan Gunawan mengaku tidak tahu. Ia belum pernah melihat hubungan asmara Ayu dengan Dhana secara langsung. Ivan akan bertanya langsung ke Ayu.

"Aku belum pernah melihat percintaan mereka seperti apa. Jadi nanti kalau pas ketemu ya aku tanya," kata Ivan Gunawan.

Pose Muhammad Fardhana bersama Ayu Ting Ting seusai bertunangan

Photo :
  • Instagram

Sebagai informasi, Ayu Ting Ting denan Dhana pertama kali berkenalan pada Januari 2024. Sejak awal kenal, Ayu dan Dhana memang sudah memiliki niat untuk serius sampai akhirnya keduanya menggelar lamaran. 

"Terus kenalnya, sebenarnya singkat banget. Perkenalannya tuh singkat banget. Kita tuh kenalan awal komunikasi juga sebenarnya cuma dari teleponan. Karena kan emang dari orang tua kita nih sesama orang tua yang saling ngenalin dan saling ngejodohin," kata Ayu Ting Ting dalam sebuah acara televisi yang ia pandu dengan Ruben Onsu dikutip dari tayangan YouTube.

"Jadi bisa dibilang apa ya, semi taaruf kali ya. Karena memang awal kenal di Januari terus udah gitu kita sepakat sama-sama serius dan lamaran pun terjadi, memang belum ada sebulan kali ya," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya