Pedangdut Tisya Erni Dilaporkan ke Polda Metro Jaya Atas Dugaan Perselingkuhan

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi
Sumber :
  • ist

Jakarta - Pedangdut berinisial Tisya Erni alias TE dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh seorang wanita warga negara asing (WNA) negara Korea Selatan bernama Amy. Diyakini kalau TE adalah Tisya Erni.

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

"Laporan diterima hari Rabu 6 Maret 2024. Terlapor WMG dan ES alias TE," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi, Jumat 8 Maret 2024.

Mantan Kapolres Metro Jakarta Selatan itu mengungkap, TE dan WMG dipolisikan terkait dugaan tindak pidana perzinahan dan juga menghalangi pemberian ASI eksklusif. Meski membenarkan adanya laporan, polisi belum bicara banyak terkait kasus ini.

Wakil Ketua KPK Dilaporkan ke Dewas Terkait Pelanggaran Etik

"Tentang dugaan tindak pidana perzinahan dan atau menghalangi pemberian ASI Ekslusif," kata dia lagi.

Tisya Erni.

Photo :
  • Instagram @erni_tisya
Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya

Sebelumnya diberitakan, seorang wanita asal Korea Selatan yang berinisial BMJ alias Amy, baru-baru ini curhat ketika dirinya diselingkuhi oleh sang suami dengan wanita berinisial TE yang diduga artis Indonesia. Dalam curahan hatinya di media sosial, Amy mengaku sedih karena rumah tangganya terancam bubar. 

Padahal, pernikahan WNA asal Korsel dengan pria tersebut sudah berjalan selama kurang lebih 16 tahun. Kesedihan Amy semakin memuncak ketika anak bungsunga yang masih bayi dibawa paksa oleh selingkuhan sang suami yang berinisial TE tersebut. 

Kasus dugaan perselingkuhan tersebut semakin menjadi perbincangan hangat usai Amy melabrak AW, suaminya TE di sebuah rumah sakit di kawasan Jakarta Selatan pada Jumat, 29 Februari 2024. Amy tampak meneriaki TE yang tengah menggendong bayinya yang masih berusia 3 bulan. 

Namun, usaha Amy gagal karena sang suami malah melindungi TE ketimbang dirinya. Tindakan ini membuat Amy memutuskan untuk melapor ke pihak berwajib dengan kasus pengambilan paksa anaknya oleh orang lain. 

Bukan hanya satu, Amy juga harus menelan kenyataan pahit karena TE saat ini telah mengambil keempat anaknya. Melalui akun @amyinbattle, wanita asal Korea Selatan itu membongkar kasus perselingkuhan sang suami dengan TE. 

“Saya menikah selama 16 tahun. Saya mengetahui bahwa suami saya berselingkuh dengan seorang wanita yang dia ceritakan adalah PA-nya (artis Indonesia berinisial TE yang pernah terlibat kasus prostitusi) ketika saya melahirkan anak saya yang ke-4 sendirian,” ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya