Curhat Amy WNA Korea soal Anaknya Diambil Pelakor, ASI di Kulkas Sampai Penuh Tak Bisa Menyusui

WNA Korea yang ngaku rumah tangganya diganggu dan bayinya diambil pelakor.
Sumber :
  • VIVA/Trisya Frida

Jakarta – Baru-baru ini viral kisah seorang WNA Korea berinisal BMJ alias Amy, yang mengungkapkan cobaan pernikahannya di media sosial. Suaminya diketahui  berselingkuh dengan pedangdut, Tisya Erni. Pernikahannya yang telah berlangsung selama 16 tahun pun kini terancam bubar.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Kesedihan Amy mencapai puncaknya ketika bayinya yang baru berusia 3 bulan dibawa pergi oleh selingkuhan suaminya. Bahkan, WNA Korea tersebut tidak bisa menyusui anaknya sendiri. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

WNA Korea Selatan (kiri) dan Pelakor Diduga Artis Indonesia (kanan)

Photo :
  • Tangkapan Layar: Twitter
Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Melalui podcast bersama Denny Sumargo, Amy mengungkapkan harapannya bahwa ia ingin bercerai dari suaminya setelah adanya orang ketiga. Ia juga meminta agar dirinya mendapatkan haknya dan anak-anaknya. 

“Apa yang saya inginkan dalam hubungan ini, yang saya inginkan adalah perceraian. Anda (suaminya) ingin melanjutkan hubungan dengannya? Ceraikan saya terlebih dahulu,” ungkap Amy yang dikutip dari YouTube Denny Sumargo pada Jumat, 8 Maret 2024. 

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

“Anda tidak perlu mengambil hak saya dan anak-anak saya. Kenapa Anda tidak melakukan cara yang tepat untuk melakukan perceraian?” tambahnya. 

Tisya Erni.

Photo :
  • Instagram @erni_tisya

Lebih lanjut, Amy, juga mengungkapkan kesedihannya karena tidak dapat bertemu dengan bayinya selama lima minggu terakhir. Keadaan semakin sulit karena kulkas di rumahnya kini penuh dengan stok ASI yang tak tersentuh, karena Amy belum dapat menyusui bayinya.

“Saya ibu kandungnya, tidak bisa melihat bayi saya 4 sampai 5 minggu terakhir. Kulkas saya sampai penuh dengan ASI karena belum menyusui bayi selama 5 minggu,” beber Amy. 

Sebelumnya beredar video saat Amy sedang ingin merebut anaknya dari gendongan Tisya Erni. Karena sempat ricuh, banyak orang yang menghentikan Amy saat hendak mengambil bayinya. 

“Ini bayi saya, saya ingin mendapatkan bayi saya jadi saya mendekatinya (Tisya Erni. Lalu, ada banyak tangan yang mencoba untuk menghentikan saya dan mungkin saya menakuti putri saya, itulah mengapa anak saya yang lebih tua berteriak, kemudian semua orang menghentikan saya dan dia lari membawa bayi saya,” ucapnya. 

Reaksi netizen terhadap kisah Amy WNA Korea pun tidak terbendung. Banyak yang memberikan dukungan, memuji kekuatan dan ketabahan Amy sebagai seorang ibu. Mereka juga mengecam perbuatan suami dan pelakor yang mengambil anak dari ibu kandungnya, terutama ketika bayi tersebut masih membutuhkan ASI.

“Saluut sm nyonya Amy keliatan dia ibu yg kuat tabah smga ada jln terbaik.. Itu harapan seorang ibu kamu ambil suami hartaku tp jgn ambil anak2ku.”

“Kasihan istri sahnya, kok bisa se tega itu ..”

“Hak nya pelakor apa? seenaknya ngambil anak orang dari ibu kandungnya???? kalo mau lakinya jgn lu ambil juga anaknya, blog! Gue juga seeorang istri dan ibu, jadi kesel gue.”

“Jahat bgt ambil anak yg masih butuh asi, padahal ibunya punya stok asi.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya