Bukan Orang Sembarangan, Ini Bisnis Istri Sah yang Suaminya Direbut Tisya Erni 

Amy WNA
Sumber :
  • YOUTUBE

VIVA Showbiz – Belakangan ini kasus rumah tangga Amy WNA dengan Tisya Erni tengah ramai diperbincangkan di dunia jagat maya.  Hal tersebut tak lepas dari kabar kalau suaminya telah direbut oleh sang pedangdut. Diam -diam sang suami, Aden Wong memiliki hubungan gelap dengan Tisya Erni hingga membuatnya kini menjadi pusat perhatian publik.

Singapura Siap Sambut Kembali Wisatawan! STB dan GDP Venture Perbarui Kemitraan

Namun siapa sangka, wanita yang suaminya berhasil berpaling dengan Tisya Erni ini bukanlah orang sembarangan. Amy WNA ini diketahui merupakan seorang pebisnis yang rela meninggalkan kariernya itu demi bisa pindah ke Indonesia karena suami pindah tugas.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Amy saat berbincang-bincang dengan Denny Sumargo.  Ia mengungkapkan dia adalah seorang ibu pekerja, dan memiliki sebuah bisnis.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Tisya Erni.

Photo :
  • Instagram @erni_tisya

BRI Cetak Laba Rp 15,98 Triliun di Kuartal I-2024, Penyaluran Kredit Tembus Rp 1.308 Triliun

"Aku seorang ibu yang bekerja. Aku punya bisnis di Singapura, di perusahaanku," terang Amy meski tak menyebutkan nama perusahaannya, saat berhadapan dengan aktor Denny Sumargo dalam kanal YouTubenya.

WNA Korea Selatan (kiri) dan Pelakor Diduga Artis Indonesia (kanan)

Photo :
  • Tangkapan Layar: Twitter

Selama dirinya mencari nafkah untuk keluarganya, Amy mengaku justru mendapatkan dukungan penuh dari mertuanya. Terlebih saat Amy bekerja, mertuanya yang turut serta menjaga ketiga anaknya dengan begitu baik.

"Mereka (ayah ibu mertua Amy) sangat membantu. Mereka membantuku merawat anak-anakku ketika aku melakukan perjalanan bisnis atau ketika klienku dari Korea datang ke Singapura, mereka yang jaga anak-anakku," imbuh Amy. 

Amy merupakan WNA asal Korea Selatan yang menikah dengan warga Singapura bernama Aden Wong pada 2009. Keduanya bertemu di National University Singapore (NUS) karena satu jurusan. 

"Jadi kami berpacaran, menikah dengan bahagia, memiliki tiga anak di Singapura. Secara karakter, enggak mungkin 100 persen nyaman. Tapi kami memiliki pernikahan yang bahagia," terang Amy kepada Denny Sumargo dikutip VIVA.co.id pada Jumat, 8 Maret 2024.

Sebagai informasi, Amy WNA mengalami berbagai kesulitan dalam mendapatkan haknya. Mengingat, tidak hanya keempat anaknya yang direbut paksa, namun tabungan miliknya bersama Aden Wong juga direnggut begitu saja. Saat ini Amy tengah memperjuangkan anak-anaknya, terutama si bungsu yang masih berusia empat bulan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya