Aisyah Aqila Alami Memar saat Proses Syuting Film Ku Kejar Mimpi, Simak Ini Sinopsis Selengkapnya 

Aisyah Aqila
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Artis cantik Aisyah Aqilah  belum lama ini mengungkapkan pengalamannya saat melakukan syuting film Ku Kejar Mimpi. Di mana saat sedang berlatih gerakan cheerleading, ia sempat dibuat terluka hingga mengalami memar di beberapa bagian tubuhnya. 

Tayang di Hari Kelima, Ini Jumlah Penonton Film Horor Badarawuhi di Desa Penari dan Siksa Kubur

Di sini Aisyah Aqilah belajar sebagai seorang cheerleaders profesional, lantaran dirinya diminta memerankan sosok Mimpi di film Ku Kejar Mimpi. Mimpi di sini diceritakan ingin mewujudkan keinginannya sebagai seorang cheerleaders di sekolahannya. Namun sayangnya, keinginannya tersebut ditentang banyak orang. Diketahui dari unggahan Instagram pribadinya, Aisyah Aqillah menceritakan terkait film terbarunya. Scroll untuk baca artikel selengkapnya.

Terenyuh! Tamara Tyasmara Tetap Beliin Baju Lebaran Hingga Sajadah Buat Dante: Siapa Tahu Dia Dateng

Film Ku Kejar Mimpi

Didatangi Olga Dalam Mimpi, Begini Cerita Billy Syahputra

Aisyah Aqilah kembali bintangi film Indonesia berjudul "Ku Kejar Mimpi". Film ini akan segera tayang di seluruh bioskop Indonesia. Film yang merupakan garapan KG Picture ini menjadi salah satu film remaja yang diperankan oleh beberapa artis ternama salah satunya Aisyah Aqilah dan Oka Antara.

Dilansir dari berbagai sumber film "Ku Kejar Mimpi" ini menceritakan tentang sosok Coach Leo yang diperankan oleh Oka Antara. KG Pictures sendiri merupakan sebuah Production House yang mempunyai komitmen untuk membuat film-film Indonesia berkualitas, salah satu film perdananya itu berjudul Ku Kejar Mimpi. 

Dibintangi oleh sejumlah artis ternama mulai dari Aisyah Aqila, Oka Antara, Novia Bachmid, Raisa Bawazier, Azela Putri, Chloe Abigail, Stef Klink, Boah Sartika dan juga banyak bintang-bintang lainnya. 

Film drama remaja Ku Kejar Mimpi ini akan tayang serentak di bioskop di seluruh Indonesia pada 21 Maret 2024.  Digawangi oleh Eksekutif Produser KG Pictures, Ibu Yocke Kaseger dan putrinya Kartika Cassandra didukung team Produsernya, yang dikepalai oleh Benny Rahmadani dimulailah proses pembuatan film Kukejar Mimpi yang mulai shooting tanggal 3 Juni 2023 selama 16 hari dengan mengambil lokasi di Jakarta. 

Dengan cerita yang dibuat oleh Penulis Cassandra Massardi, Film Ku Kejar mimpi ini digarap oleh Sutradara Indra Gunawan. 

Sinopsis Film Ku Kejar Mimpi

Aisyah Aqila

Photo :
  • Instagram

Film ini menceritakan tentang Mimpi (Aisyah Aqila) seorang pelajar SMU dan genk ceweknya (Novia Bachmid, Raisa Bawazier, Azela Putri, Chloe Abigail, Stef Klink, Boah Sartika) yang mempunyai latar belakang berbeda tapi mempunyai mimpi yang sama yakni mempunyai tim cheerleaders di sekolahnya dan mengikuti lomba Cheerleaders. 

Namun dengan alasan yang berbeda-beda, mereka tidak didukung oleh sekolah dan orang-orang tuanya. Lalu muncullah Coach Leo (Oka Antara) seorang mantan tentara jutek yang mempunyai banyak utang dan hidupnya kacau yang terjebak keadaan harus membantu Mimpi dan teman-temannya. 

Uniknya, dalam film remaja ini tidak dibalut dengan kisah percintaan. Apabila biasanya film remaja akan menghadirkan kisah percintaan, maka di film ini akan drama komedi remaja yang diklami karekternya "Indonesia banget". 

Pemain Film Ku Kejar Mimpi

Photo :
  • Instagram

"Mengusung tema unik sebagai film cheerleaders pertama di Indonesia, film drama remaja ini menyasar para remaja bahwa kita layak memiliki mimpi. Walau terkadang memunculkan konflik dengan sekitarnya, yakinlah dengan tekad Kukejar Mimpi, karena mimpi kita tidak selalu sama," ungkap Eksekutif Produser KG Pictures Yocke Kaseger, dalam keterangan tertulisnya.

Oka Antara menambahkan film ini berhubungan dengan setiap orang yang lagi berjuang meraih cita-cita tetapi menghadapi banyak kendala dari keluarga.Sementara itu, Aisyah Aqila mengutarakan film ini super fresh dan sangat memotivasi generasi muda untuk menggapai cita-cita sehingga cocok ditonton anak-anak muda. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya