Prilly Latuconsina Bangga, Film Budi Pekerti Dipuji Menlu Retno Marsudi

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • VIVA / Aiz Budhi

JAKARTA  – Aktris peran Prilly Latuconsina mengungkap perasaan senang dan bangga lantaran film yang dibintanginya berjudul Budi Pekerti, mendapat pujian dari Menteri Luar Negeri Republik Indonesia, Retno Marsudi. Diketahui, film tersebut kini sudah tayang di Netflix sejak 21 Maret 2024.

PM Singapura akan Temui Jokowi Pekan Depan, Bahas Energi Hingga IKN

Diungkap Prilly, Retno Marsudi sudah menonton film Budi Pekerti. Informasi itu disampaikan langsung oleh Retno kepada Prilly melalui pesan whatsapp.

"Bahkan aku mendapatkan WhatsApp dari ibu Retno, Menlu kita, Menteri Luar Negeri kita, baru aja nonton Budi Pekerti di Netflix," kata Prilly dalam acara Konferensi Pers Hari Film Nasional bersama Netflix Indonesia, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu, 27 Maret 2024.

Menlu Singapura Bertemu Jokowi di Istana Negara, Ini yang Dibahas

Setelah menonton, Retno kemudian memberi review positif untuk film Budi Pe

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

udi.

"Dan memberikan review yang luar biasa membuat kita lega dan bangga juga. Karena filmnya sangat relate tentang apa yang terjadi sekarang," ucap Prilly.

Sebagai informasi, selain Prilly Latuconsina, film Budi Pekerti juga dibintangi oleh Sha Ine Febriyanti, Dwi Sasono, Angga Yunanda, Omara Esteghlal, dan yang lainnya. 

Film Budi Pekerti berhasil meraih 17 nominasi dalam ajang bergengsi, Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2023. Budi Pekerti menjadi film yang meraih nominasi terbanyak pada FFI 2023.

Berkat aktingnya dalam film Budi Pekerti, Prilly Latuconsina berhasil meraih Piala Citra Festival Film Indonesia 2023 kategori Pemeran Pendukung Perempuan Terbaik. Kemudian, Sha Ine Febriyanti berhasil meraih Piala Citra dalam kategori Pemeran Utama Perempuan Terbaik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya