Demi Totalitas Perankan Glenn Fredly, Marthino Lio Sampai Lakukan Hal Ini

Marthino Lio.
Sumber :
  • Instagram @marthinolio.

JAKARTA – Aktor Marthino Lio didapuk untuk memerankan sosok Glenn Fredly dalam film Glenn Fredly The Movie, yang akan tayang di bioskop pada tanggal 25 April 2024. Tepat pada Senin, 26 Maret 2024, trailer dan poster film tersebut resmi dirilis.

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly

Pada saat konferensi pers perilisan tersebut, Marthino Lio mengungkap bahwa perlu perjuangan untuk memerankan sosok Glenn Fredly, yang selama ini dikenal sebagai salah satu musisi ternama Tanah Air.

Tidak main-main, Marthino mengungkap dirinya sampai menurunkan berat badan demi totalitas memainkan peran jadi Glenn Fredly. Selain itu, ia juga berlatih fisik di tempat gym. 

5 Minuman Sehat Sebelum Tidur untuk Membantu Menurunkan Berat Badan

"Pertama itu tentang nurunin berat badan ya. Waktu itu berat badan 86 terus turun ke 70 something lah. Cuma dimasukin gym jadinya agak buff gitu," kata Marthino Lio di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 25 Maret 2024.

Menu Sahur Ini Bisa Bantu Turunkan Berat Badan

Kemudian, Marthino juga mengungkap bahwa memainkan peran Glenn Fredly tidaklah mudah dan merupakan sebuah tanggung jawab besar. Semasa hidup, Glenn telah melewati berbagai macam hal. 

"Tantangannya paling waktu masa produksi, gue merasa tuh kayak selama produksi gue nanggung beban yang lumayan berat," kata Marthino Lio.

"Karena memang memerankan seorang bung Glenn tentu bukan satu hal yang mudah karena perjalanannya hidupnya pun itu up and down. Up and down nya juga bukan turun naik gitu aja," tambahnya.

Setelah memainkan peran Glenn, Marthino Lio mengaku mendapat kesan yang mendalam. Baginya, Glenn Fredly adalah sosok yang luar biasa. 

"Tapi kesan yang gua dapat setelah menerima proyek ini dan berperan sebagai bung adalah bung itu abadi," katanya.

Selain Marthino Lio, Glenn Fredly The Movie juga dibintangi oleh Zulfa Maharani sebagai Mutia Ayu, Ruth Sahanaya sebagai Mama Glenn Fredly, Bucek Depp sebagai Ayah Glenn Fredly, dan yang lainnya.  

Glenn Fredly The Movie dipersembahkan oleh Time International Films dan diproduksi oleh DAMN! I Love Indonesia Pictures bekerja sama dengan Adhya Pictures.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya