Perjuangan Berat Mawar De Jongh Demi Film Para Betina Pengikut Iblis 2

Mawar De Jongh.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

JAKARTA – Aktris Mawar De Jongh membintangi sekuel atau kelanjutan cerita dari film Para Betina Pengikut Iblis yang dirilis pada tahun 2023. Sekuel yang diberi judul Para Betina Pengikut Iblis part 2 itu, akan tayang di bioskop pada 28 Maret 2024 besok.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Pada saat ditemui, Mawar De Jongh yang berperan sebagai Sumi bercerita mengenai perjuangannya dalam mendalami peran dan berakting di film Para Betina Pengikut Iblis part 2. Sama seperti di film pertamanya, Mawar berperan sebagai Sumi yang memiliki gestur sedikit membungkuk. Ia pun latihan untuk mendalami hal itu. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Jadi kalau untuk latihannya sendiri memang di hari-hari pertama tuh baru mulai membungkuk. Maksudnya sebelum-sebelumnya gak ada latihan khusus sih," kata Mawar De Jongh di kawasan Senayan Jakarta, baru-baru ini.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

"Tapi emang sempat kayak nyari gestur yang cocok buat karakter Sumi itu apa gitu kira-kira yang bisa aku bedain," tambahnya.

Photo :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi
7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Selama proses syuting berlangsung, Mawar selalu berusaha untuk menjaga dan tetap konsisten dengan gestur dan postur peran Sumi yang dimainkannya, terutama saat melakoni adegan fighting.

"Tergantung panjang scene-nya (membungkuk) kayak fighting tadi gimana caranya. Walaupun ada adegan fighting si postur tubuhnya tuh masih tetap sama kayak Sumi di awal sama Sumi di akhir," kata Mawar.

Banyak melakoni adegan dengan postur tubuh membungkuk, Mawar mengaku sempat merasa pegal. Ia merasa sangat bersyukur lantaran tidak ada efek apapun. 

"Kalau sakit punggung ya mungkin pasti ada pegelnya sih, tapi untungnya gak pernah sampai sakit yang serius gitu, Puji Tuhan," kata Mawar. 

"Mungkin beberapa momen ikut kebawa bungkuk sih, tapi Puji Tuhan sekarang sudah enggak," tambahnya.

Selain Mawar, film yang disutradarai oleh Rako Prijanto itu juga dibintangi oleh Adipati Dolken, Sara Fajira, Hanggini, dan Gusti Rayhan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya