Prilly Latuconsina Angkat Bicara Soal Film Horor Religi Indonesia yang Sedang Ramai Disorot

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • VIVA / Aiz Budhi

JAKARTA – Dunia perfilman Tanah Air saat ini sedang dihebohkan oleh salah satu judul film horor yang menuai banyak pro kontra di kalangan masyarakat khususnya warganet. Judul dan poster film tersebut dianggap tidak sesuai sehingga memicu banyak perdebatan.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Aktris sekaligus produser ternama, Prilly Latuconsina angkat bicara terkait permasalahan tersebut. Menyikapi fenomena yang tengah ramai dibahas itu, Prilly merasa tidak memiliki kapasitas untuk berkomentar, terlebih ia pun belum menonton film tersebut dan tidak memahami proses yang terjadi. Scroll lebih lanjut ya.

"Jadi fenomena yang terjadi sekarang, saya rasa saya enggak punya kapasitas berkomentar gitu, karena saya enggak ngerti prosesnya, saya juga belum nonton filmnya, saya juga enggak ngerti itu masalahnya di mana," kata Prilly dalam acara Konferensi Pers Hari Film Nasional bersama Netflix Indonesia, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu, 27 Maret 2024.

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Sekali lagi, Prilly enggan menanggapi permasalahan itu. Kemudian, ia berpendapat bahwa setiap produser memiliki kebebasan membuat cerita fiktif untuk di dalam film.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

"Jadi, saya enggak tahu menanggapinya gimana ya cuma setahu saya setiap produser punya kebebasan untuk membuat cerita horor dan itu kan juga mungkin fiktif gitu enggak terjadi di dunia nyata ya, semua orang punya kebebasan untuk berkreasi aja gitu," kata Prilly.

Prilly Latuconsina Mengaku Tertutup Terkait Pilihannya pada Pilpres 2024

Photo :
  • Instagram @prillylatuconsina96

Prilly enggan berkomentar karena ia merasa bukan ahlinya untuk membahas perihal keterkaitan antara horor dan religi dalam film tersebut. Ia tidak menahami bagaimana harus menyambungkan dua hal itu.

"Memang saya bukan ahlinya untuk ngomentarin soal religi dan agama, karena saya pun nggak ngerti gitu gimana menyambungkan religi sama hantu," ucap Prilly. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya