Baru 2 Hari Sunat Udah Lompat-lompat, Arsya Buat Ashanty Ketakutan

Anang Hermansyah, Arsya dan Ashanty.
Sumber :
  • Instagram @ashanty_ash.

VIVA Showbiz – Putra bungsu Anang Hermansyah dan Ashanty, Arsya Hermansyah baru-baru ini telah disunat. Informasi itu disampaikan langsung oleh Ashanty dalam unggahan di Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto yang menampilkan momen tengah menemani buah hatinya itu saat disunat. 

6 Artis Ini Bertengkar dengan Keluarga Sendiri, Ada yang Belum Damai Sampai Sekarang

Malui caption yang ditulis dalam unggahannya, Ashanty bersyukur lantaran proses sunatan sang putra berjalan dengan lancar. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Alhamdulillah @arsya.hermansyah baru aja sunat. Sempet bingung mau pake metode apa karena sekarang banyak banget. Alhamdulillah lancar dan selesai dengan nyaman," tulis Ashanty dikutip VIVA, Kamis, 7 Maret 2024.

Aurel Hermansyah dan Keluarga Terjebak di Bandara Dubai Berjam-jam, Bisa Pulang ke Indonesia?
Penerbangan Dibatalkan Imbas Banjir, Shandy Aulia Tertahan di Dubai

Proses sunatan Arsya berjalan dengan lancar. Dua hari setelah disunat, adik dari Aurel Hermansyah itu sudah aktif berkegiatan, bahkan sudah bisa lompat-lompat. Hal itu sempat membuat Ashanty sebagai ibu ketakutan. 

"Hanya pada saat disuntik bius lokal dia nangis semenit hehe. Setelah itu selama pengerjaan anaknya anteng kita ajak ngobrol sampai selesai ayahnya ikut potong," tulis Ashanty. 

"Arsya nya udh hari kedua malah lompat2 main2 kita nya yg pd ketakutan," tambahnya.

Tidak berdua dengan Anang saja, Ashanty juga mengungkap ada anggota keluarga lain yang menemani. Ia merasa sangat bersyukur. Lebih lanjut, Ashanty mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberi doa.

"Semua keluarga ikut nemenin sampai selesai. Makasih semua doa dan supportnya," tulis Ashanty.

Anang Hermansyah dan Ashanty sendiri menikah pada 2012 lalu. Saat ini, Anang dan Ashanty sudah memiliki dua orang anak, Arsy Hermansyah dan Arsya Hermansyah. Anang juga sudah memiliki buah hati dari pernikahan sebelumnya dengan Kris Dayanti, yakni Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya