Inara Rusli Ungkap Banyak Tantangan di Bulan Ramadhan saat Jadi Istri Virgoun: Kalo Jomblo Kan Bebas

Inara Rusli
Sumber :
  • IG @mommy_starla

JAKARTA – Ada yang berbeda dari bulan Ramadhan tahun ini bagi seorang Inara Rusli karena ia telah menyandang status janda usai bercerai dari Virgoun. Meskipun tetap bisa menjalani ibadah puasa bersama anak-anak, tetapi Inara Rusli tak lagi didampingi suami yang biasanya harus ia layani selama berbuka atau sahur.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Inara Rusli sendiri merasa bulan suci Ramadhan tahun ini menjadi waktu yang sangat tepat untuk meningkatkan fokus dalam beribadah. Meskipun jam terbangnya juga padat, namun Inara Rusli berusaha tetap menjalani kewajiban berpuasa sebagai seorang muslimah. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Yang lebih spesial apa ya, aku ngerasa bisa lebih fokus ke ibadah sih," kata Inara Rusli, saat ditemui di kawasan Cawang, Jakarta, Kamis 7 Maret 2024.

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Inara Rusli.

Photo :
  • VIVA/Rizkya Fajarani.

Menurut Inara Rusli, menjalani ibadah puasa saat punya pasangan sebenarnya ada tantangan tersendiri. Apalagi kewajiban seorang istri adalah melayani suaminya baik secara lahir maupun batin. Inara Rusli mengungkapkan bahwa selama menjadi istri Virgoun, ia kerap menghadapi cobaan selama bulan puasa. Hal itu tak lain adalah demi menuruti keinginan sang suami yang harus ia dahulukan.

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

"Karena kalau kita ada pasangan kan otomatis akan lebih besar tantangannya. Terutama kita perempuan ya, apalagi pas puasa kayak gitu benar-benar godaannya sangat-sangat besar ya," kata Inara Rusli.

Sedangkan, setelah berpisah dari sang suami, Inara Rusli justru merasa ada kebebasan tersendiri termasuk dalam urusan menjalankan ibadahnya.

"Kita punya pasangan mau nggak mau kita harus mendahulukan kebutuhan pasangan, kalau jomblo kan bebas ya," katanya.

Di sisi lain, Inara Rusli mulai mendapatkan banyak tawaran pekerjaan untuk tampil di televisi. Tak tanggung-tanggung, Inara Rusli akan menjadi pembawa acara utama dalam salah satu acara bulan Ramadhan. Ia juga akan lebih sering bepergian ke luar kota karena banyak undangan yang ingin dirinya menjadi pengisi acara.

Inara Rusli merasa pekerjaannya yang semakin sibuk adalah tantangan tersendiri yang harus ia lakoni demi mencari tambahan uang bagi anak-anaknya.

"Besok ini aku ada 4 titik di luar kota. Aku jadi host untuk acara Ramadhan di salah satu stasiun televisi nasional," ungkap Inara Rusli.

"Belum lagi ntar ada acara sekolah anak-anak, kan mereka mau ada perpisahan jadi kayak bikin pentas seni. Gitu aja udah ribet, aku disuruh nyiapin ini itu segala macam," paparnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya