Bikin Mewek, Begini Pesan Haru dari Sang Ibu Sebelum Jessica Mila Melahirkan

Kehamilan Jessica Mila
Sumber :
  • Instagram @jscmila

VIVA ShowbizJessica Mila baru-baru ini mengutarakan kekhawatirannya jelang masa persalinan. Sebagai seorang calon ibu muda yang baru pertama kali akan melahirkan, istri Yakup Hasibuan itu memikirkan banyak hal pasca melahirkan yang mungkin saja menimpa dirinya.

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

Jessica Mila pun langsung menelepon sang ibunda, Magdalene Jane Baker, untuk meminta ketenangan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Calon ibu yang sedang mengandung 9 bulan itu membagikan potongan video saat ia mendapatkan nasihat dari sang ibunda.

Haru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menangis Saat Pertama Dengar Suara Anak Perempuannya

Magdalene Jane Baker tak memungkiri bahwa anaknya mungkin resah dan khawatir akan efek setelah melahirkan nanti. Tetapi, ia meminta Jessica Mila agar selalu menyandarkan diri pada Tuhan supaya diberikan kelancaran saat bersalin.

Kehamilan Jessica Mila

Photo :
  • Instagram @jscmila
Ada Banyak Cerita! Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Ungkap Proses Kelahiran Anak Perempuan Pertama

"Mama ngerti sekali bahwa Mila itu punya rasa khawatir tapi Mila harus bersandar sama tuhan. Tuhan pasti mau melakukan Mila untuk mengatasi perasaan-perasaan yang ada. Mama akan selalu ada untuk Mila, kasih mama itu sepanjang masa dek," kata Magdalene, mengutip video di Instagram Jessica Mila, Kamis 7 Maret 2024.

Jessica Mila tak dapat membendung air matanya ketika mendengarkan nasihat dari sang ibunda. Sejauh ini, kondisi kehamilannya memang cukup baik dan bayi yang ada di perutnya pun dalam kondisi yang sehat.

Namun, Jessica Mila cukup merasa tertekan karena perubahan hormon yang dialami sehingga moodnya sangat mudah berubah.

Sang ibu pun meminta agar Jessica Mila belajar mengatur ketenangan hatinya jelang persalinan. Mengingat ia harus dalam kondisi yang sehat secara fisik dan mental agar proses melahirkan anak pertamanya jadi mudah.

"Tuhan pasti jaga Mila kok mama percaya itu. Mila perlu tenang dalam menjelang persalinan supaya adeknya juga tenang. Mama juga baru belajar kok, memang kita perlu belajar, ya kan," kata Ibunda Jessica Mila.

"Mama yakin banget Mila pasti bisa Mila pasti mampu karena ada tuhan bersama kita. Mama mau kirimin adek link rekaman video yang bagus untuk bisa adek liat untuk bisa adek pelajari ya dek ya. Adek yang kuat ya dek karena cuma itu dek yang bisa mama lakukan untuk adek. Percayalah ada Tuhan kok," sambungnya.

Sementara itu di keterangan unggahan Jessica Mila mengakui bahwa ia selalu membagikan momen suka cita selama hamil. Padahal di balik itu semua, Jessica Mila kerap merasa sedih karena perubahan suasana hati yang mendadak.

"Meskipun selama ini di sosial media aku sering menampilkan momen terbaik, bukan berarti aku tidak pernah merasa khawatir. Selama hamil perasaanku jadi lebih sensitif dan tidak menentu, bisa tiba-tiba sedih lalu menangis," kata Jessica Mila.

Beruntung, ia mempunyai sang ibu yang selalu menjadi support system dalam keadaan apapun termasuk ketika sang pesinetron merasakan hal-hal yang buruk.

"Tapi aku sangat bersyukur karena aku punya support system yang baik, salah satunya adalah Mama. Untuk kalian yang sedang merasakan hal yang sama, ingat ya kalian tidak sendirian dalam perjalanan ini. Meski terkadang terasa berat, ada kekuatan di setiap langkah dan keindahan di setiap momen," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya