Calon Suami Lagi Tugas di Pakistan, Dewi Perssik Dilamar Rully secara Virtual

Dewi Perssik
Sumber :
  • IG @dewiperssik9

JAKARTA – Hubungan asmara Dewi Perssik dan Rully kini menemukan titik terang yang akan membawa mereka ke jenjang pernikahan. Pada Kamis 7 Maret 2024, Dewi Perssik bertemu dengan keluarga Rully dalam rangka melamar dan meminta sang biduan untuk menjadi pasangan hidup Rully di masa depan.

Soal Cincin di Jari Manis dan Dilamar di Bali, Ini Kata Syifa Hadju

Sayangnya, acara lamaran ini tidak bisa dihadiri secara langsung oleh Rully karena ia baru saja mendapatkan tugas di Pakistan. Rully hanya mengirimkan sebuah video untuk mengutarakan niat baiknya kepada Dewi Perssik. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Aku mau minta maaf sebesar-besarnya dengan berat hati aku ingin ungkapin bahwa hari ini hari istimewa buat aku. Aku tidak bisa hadir secara fisik karena aku baru saja mengemban tugas sebagai pilot di Pakistan," kata Rully, dalam acara HUT ANTV ke-31, di Jakarta, Kamis 7 Maret 2024.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Dewi Perssik

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

Di video itu, Rully akhirnya mengungkapkan keinginan menjadi suami Dewi Perssik. Ia terlebih dahulu meminta izin pada ibunda Dewi Perssik sekaligus almarhum ayahnya. Meski tidak bisa datang secara langsung, Rully mengirim anggota keluarganya untuk mewakilkannya.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

"Di hari baik ini aku ingin menyampaikan niat baik aku kepada Mamine dan almarhum Papine, Muhammad Adil, bahwa aku Rully ingin meminang ananda Dewi Murya Agung dan akan melanjutkan ke jenjang pernikahan. Dengan keseriusan ini, aku membawa keluarga besar untuk mewakili aku yang berhalangan hadir untuk meminta adinda Dewi Murya Agung untuk menjadi pendamping hidup aku," kata Rully

Pria yang berprofesi sebagai pilot itu berharap lamarannya kali ini bisa mendapatkan respons yang positif dari keluarga Dewi Perssik agar mereka bisa segera menggelar pernikahan.

"Izinkan aku dan keluarga yang mewakili kehadiran aku untuk bisa diterima dan permohonan aku untuk meminang Dewi Murya Agung dapat dikabulkan. Sayang, aku mohon maaf hari yang kita nanti-nanti ternyata tidak sesuai harapan. Tapi seperti kamu juga tahu kalau ini pun untuk kepentingan kita di masa depan aku minta maaf dan mohon ketabahan kamu ya, aku mencintai kamu dengan segenap hati," kata Rully lagi.

Setelah mendengar niat baik sang kekasih, Dewi Perssik langsung sungkem kepada ibunda Rully yang ada di hadapannya. Dewi Perssik nampak sangat terharu di momen ini sampai tak hentinya meneteskan air mata.

Meski pun ia merasakan ketulusan dari lamaran yang diajukan oleh Rully, Dewi Perssik mengakui bahwa sebenarnya ia masih bimbang untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan.

"Dewi minta maaf sama mama tidak ada maksud ingin mengecewakan mama, tapi kalau boleh jujur Dewi sebenarnya bimbang. Dewi pengen ini yang terakhir buat Dewi, Ma. Sebenarnya ada sedikit rasa trauma yang ada dalam diri Dewi," kata Dewi Perssik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya