Dewi Perssik Ragu Terima Lamaran Rully, Trauma Pernah Ditipu Hingga Jadi Korban KDRT

Dewi Perssik.
Sumber :
  • ANTV.

JAKARTA – Dewi Perssik kedatangan tamu spesial yakni keluarga besar sang kekasih, Rully, yang mengutarakan niat baik untuk melamar sang biduan. Sayangnya, dalam momen yang spesial ini Rully berhalangan untuk hadir secara langsung karena ia baru saja dipindah tugaskan ke Pakistan sebagai pilot.

Soal Cincin di Jari Manis dan Dilamar di Bali, Ini Kata Syifa Hadju

Namun, Rully mengirimkan video singkat yang berisi pesan bahwa ia sangat ingin menjadikan Dewi Perssik pasangan hidupnya hingga tua nanti. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Menanggapi kabar baik ini, Dewi Perssik langsung sungkem kepada ibunda Rully yang ada di hadapannya. Tetapi, di momen yang sakral ini Dewi Perssik belum bisa memberikan jawaban yang membahagiakan karena ia merasa ada keraguan terhadap sang kekasih.

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Dewi Perssik

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

"Dewi bersyukur Alhamdulilah terima kasih mama dan keluarga mempunyai niat baik sama Dewi. Dewi minta maaf sama mama tidak ada maksud ingin mengecewakan mama, tapi kalau boleh jujur Dewi sebenarnya bimbang," kata Dewi Perssik, dalam acara HUT ANTV ke-31, di Jakarta, Kamis 7 Maret 2024.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Sambil menangis, Dewi Perssik mengenang lagi bagaimana perjalanan hidupnya terdahulu. Ia sudah beberapa kali gagal membina rumah tangga hingga menimbulkan rasa trauma. Dewi Perssik juga menyebutkan kejadian-kejadian pahit yang pernah dialaminya seperti jadi korban penipuan hingga Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

"Dewi pengen ini yang terakhir buat Dewi, Ma. Sebenarnya ada sedikit rasa trauma yang ada dalam diri Dewi. Dengan pengalaman yang pernah terjadi dalam hidup Dewi, Dewi pernah ditipu, pengalaman dikhianati, pengalaman kekerasan dalam rumah tangga," papar Dewi Perssik.

Meskipun keraguan dalam hatinya masih terasa, Dewi Perssik tak memungkiri bahwa ia sangat mencintai Rully dan ingin menjadi pasangan hidupnya. Dewi Perssik pun meminta waktu untuk berpikir apakah harus menerima lamaran ini dan melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan atau tidak.

"Dewi cuma minta sama Mama dan keluarga, Mama tahu bahwa Dewi dari lubuk hati paling dalam mencintai Mas Rully. Dewi cuma pengen Mama memberikan waktu kepada Dewi untuk bisa berproses dengan mas Rully, untuk bisa belajar dan mempelajari Mas Rully. Mas Rully juga belajar berproses untuk Dewi yang mempunyai pengalaman trauma dalam pernikahan," beber Dewi Perssik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya