Terbongkar Harta Kekayaan Mira Hayati yang Viral Usai Sawer Ahmad Dhani

Mira Hayati, emak-emak viral yang beli tas emas 500 juta
Sumber :
  • TikTok

Jakarta – Harta kekayaan Mira Hayati belakangan ini menjadi perbincangan hangat di media sosial usai sawer musisi kondang Ahmad Dhani. Sebelum itu, perempuan yang terlihat kaya raya itu juga sempat viral di media sosial karena membeli tas emas senilai Rp500 juta. 

Terpopuler: Mitos Tentang Masturbasi Hingga Tips Memilih Camilan Sehat

Hal ini sontak saja membuat publik penasaran dengan sumber kekayaan Mira Hayati yang dikenal tidak pernah habis. Nah, buat kamu yang penasaran dengan harta kekayaan Mira, berikut ulasan selengkapnya seperti dilansir dari berbagai sumber. 

Diketahui Mira Hayati adalah seorang CEO dan Owner dari brand MH Miracle Whitening Skin. Brand tersebut adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang skin care. Publik tentu sudah tidak asing lagi dengan brand skincare tersebut karena telah menyebar ke seluruh Indonesia. 

5 Tips Pilih Camilan Sehat Buat Anak, Jangan Cuma Lezat Bun!

Mira Hayati, ibu-ibu yang beli tas emas seharga ratusan juta

Photo :
  • YouTube

MH Miracle Whitening Skin sendiri dikenal telah memiliki reseller sampai mencapai ribuan yang tersebar ke seluruh Indonesia. Hasilnya, brand skincare tersebut bisa mendapatkan omzet fantastis yaitu sebesar Rp10 miliar per bulan. 

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Sementara itu, pada tahun 2020 sendiri, Mira memulai bisnis tersebut dan mulai mendapatkan penghasilan sebesar Rp1 juta per bulan. Namun, saat ini ia bisa meraih omzet lebih dari Rp3 miliar dalam kurun waktu satu bulan saja. 

Mira Hayati, emak-emak viral yang beli tas emas 500 juta

Photo :
  • TikTok

Bukan hanya itu, Mira juga merupakan seorang TikToker dan pengusaha yang berasal dari Makassar, Sulawesi Selatan. Sebelum seperti sekarang, dia sempat menjadi seorang penyanyi dangdut sejak masih duduk di bangku kelas 5 sekolah dasar (SD). 

Untuk diketahui, Mira Hayati sendiri saat ini memiliki 4 orang anak, yang terdiri atas dua orang anak laki-laki dan dan dua anak perempuan. Tak jarang, Mira juga sering tampil sembari memamerkan perhiasan miliknya seperti cincin, kalung, dan gelang emas. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya