Komika Mamat Alkatiri Resmi Melamar Nafha Firah?

Mamat Alkatiri dan Nafha Firah
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Kabar bahagia datang dari salah satu komika ternama Tanah Air, Mamat Alkatiri. Saat ini, Mamat telah resmi melamar wanita pujaan hatinya yang diketahui bernama Nafha Firah. 

So Sweet! Perjuangan Brandon Salim Berangkat ke Jepang Demi Lamar Kekasih

Kabar bahagia itu awalnya diunggah oleh rekan komika Mamat, Praz Teguh pada Kamis, 7 Maret 2024. Melalui Instagram pribadinya, Praz mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Mamat dan juga Nafha. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam foto itu, ketiganya tersenyum ke arah kamera. Mamat dan Praz mengenakan baju berwarna hitam. Sementara Nafha mengenakan baju garis hitam putih dengan hijab cokelat.

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Praz menyampaikan kabar bahagia tersebut. Ia memberi ucapan selamat kepada Mamat dan Nafha yang telah resmi menggelar acara lamaran.

Sosok Arj Barker, Komika yang Dihujat Gegara Usir Ibu Menyusui saat Acara Stand-Up Comedy

"Berawal dari keraguan yang menjadi kerinduan dan berjalan ke pelaminan. Selamat buat lamarannya adik @mamat_alkatiri dan nafafrifror @nafhafirah," tulis Praz Teguh dikutip VIVA, Jumat, 8 Maret 2024.

Kabar bahagia itu juga diunggah oleh Abdel Achrian ke Instagram. Ia mengunggah foto tangkapan layar berisi pesan whatsapp dari Mamat. Dalam unggahan itu, Mamat tampak memberi tahu Abdel bahwa dirinya akan menggelar acara lamaran. Mamat meminta doa terbaik.

Mamat Alkatiri dan Nafha Firah

Photo :
  • Tangkapan Layar

Acara lamaran itu digelar pada Kamis, 7 Maret 2024 di Mamuju. "Selamat yah @mamat_alkatiri @nafhafirah," tulis Abdel sebagai caption. 

Kemudian, melalui Instagram story pribadinya, Nafha juga tampak me-repost unggahan-unggahan terkait lamarannya dengan Mamat. Salah satu foto menunjukkan ia dan Mamat tengah berpose memperlihatkan cincin yang melingkar di jari manis mereka ke arah kamera.

Selain itu, Nafha juga mengunggah video yang berisi gabungan foto-foto kebersamannya dengan Mamat. Diduga, foto itu diambil saat mereka melakukan prosesi lamaran. Namun Nafha tidak memberikan keterangan apapun dalam unggahan tersebut. Hanya berbagai komentar dari warganet yang menghiasi unggahan itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya