Profil Lengkap Tzuyang, Food Vlogger Terkenal Asal Korea Selatan

Tzuyang.
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Tzuyang, seorang food vlogger terkenal asal Korea Selatan tiba-tiba berada di Jakarta pada tanggal 6 Maret 2024. Penggemar merasa kaget dan penasaran tentang tujuan kedatangannya ke Indonesia karena kehadirannya tidak diumumkan sebelumnya di media sosialnya.

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Ternyata, Tzuyang datang ke acara pembukaan restoran Ebiga Jjamppong di Lippo Mall Puri, yang merupakan jaringan restoran Jjamppong terkemuka di Korea Selatan yang kini masuk ke Indonesia.

Tzuyang, Food Vlogger Terkenal Korea Selatan Tiba-Tiba Datang ke Indonesia

Photo :
  • Panncafe
Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Tzuyang, YouTuber mukbang dengan jutaan subscriber, tampaknya sangat tertarik untuk mencicipi menu Jjamppong khas Indonesia. 

Meskipun dia terkenal dengan porsi makan yang besar, dia tetap terlihat kurus dan menarik perhatian banyak penonton. Dia semakin memikat penggemar Indonesia dengan sifat ceria dan ramahnya.

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Seperti apa kehidupan asli dari youtuber terkenal ini? Berikut profil Tzuyang selengkapnya

Tzuyang memiliki nama asli Park Jung Won, ia adalah seorang food vlogger mukbang terkenal asal Korea Selatan yang lahir pada 14 April 1996 di Seoul, Korea Selatan. 

Pada tahun ini, food vlogger cantik tersebut akan berusia 28 tahun. Dia lahir dan besar di Korea Selatan dan memiliki kucing peliharaan.

Diketahui, Tzuyang merupakan salah satu lulusan dari sekolah Mirae High School of Science and Technology di Korea Selatan. 

Tzuyang mulai mengupload video secara publik untuk pertama kalinya pada 17 November 2019, meskipun food vlogger ini memulai membuat akun YouTube pada 20 November 2018. Dari sana lah ia mulai dikenal oleh netizen sehingga berhasil berada di posisi sekarang.

Food vlogger Tzuyang memiliki lebih dari 1,5 juta subscriber pada tahun pertama. Hingga saat ini, jumlah subscriber telah meningkat menjadi 9,3 juta.

Beberapa videonya yang paling populer adalah video yang berjudul Perut Babi Rebus 2kg, Kimchi, Mukbang Korea Tiram dan Mukbang Udang Macan Raja Raksasa 40cm. Masing-masing video tersebut sudah ditonton hingga 3 juta, hal itu bisa dilihat pada youtube pribadinya.

Tzuyang.

Photo :
  • Koreaboo

Karena kemampuan food vlogger ini untuk memakan hingga lima porsi makanan dalam satu waktu, ia sangat disukai netizen dari seluruh dunia, termasuk dari negara asalnya, Korea Selatan.

Dalam salah satu episode, Tzuyang pernah memakan 240 porsi sushi, 3 kilogram daging steak, dan 8 mangkok mie dengan mudah. Selain itu, dia mampu menahan makanan pedas. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya