Ivan Gunawan Ungkap Kris Dayanti Jadi Role Modelnya Selama Ini

Ivan Gunawan
Sumber :
  • IG @ivan_gunawan

Jakarta – Dalam dunia hiburan Tanah Air, Ivan Gunawan yang dikenal sebagai seorang artis dan perancang busana seringkali menjadi sorotan netizen karena perubahan wajahnya yang kerap mendapat kritik. 

Resmikan Masjidnya di Uganda, Ivan Gunawan Potong Sapi hingga Bagi-bagi Hijab, THR dan Alquran

Namun, Ivan Gunawan baru-baru ini mengungkapkan bahwa salah satu role modelnya dalam berpenampilan adalah Diva Indonesia, Kris Dayanti atau yang akrab disapa Mimi KD. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Ivan Gunawan

Photo :
  • IG @ivan_gunawan
Terharu! Ivan Gunawan Resmikan Sebuah Masjid di Uganda, Ucapkan Rasa Syukur kepada Tuhan

Ivan Gunawan tidak hanya mengakui bahwa Kris Dayanti adalah kiblat atau panutan baginya, tetapi juga mengidolakan gaya dan kepribadian ibu dari Aurel Hermansyah tersebut. Dalam pernyataannya, Ivan menyebutkan bahwa sejak zaman dulu, Kris Dayanti telah menjadi role modelnya.

“Kalo aku dari dulu kan kiblatnya Mimi (Kris Dayanti) kan dari zaman aku Indosiar pada waktu lalu,” ungkap artis yang akrab disapa Igun tersebut, dikutip dari YouTube Need A Talk bersama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada Jumat, 8 Maret 2024. 

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

“Jadi Mimi mau ngapain aja gua harus kayak Mimi,” tambahnya. 

Ivan Gunawan

Photo :
  • IG @ivan_gunawan

Igun sendiri pernah disebut mirip dengan beberapa artis lain seperti Virgoun, Eva Manurung (Ibu Virgoun), hingga Nikita Mirzani. Ketika ditanya apakah tujuannya sudah tercapai dan mirip Kris Dayanti, Ivan dengan bangga mengatakan bahwa itu adalah goals atau tujuannya yang sudah tercapai.

“Goalsnya udah nyampe mirip Kris Dayanti?” tanya Atta Halilintar lagi. 

“Oh dulu sih udah,” jawab Igun. 

Ivan Gunawan juga mengungkapkan bahwa dia telah menjalani berbagai peran, mulai dari menjadi MC hingga menyanyi, dan dalam gaya berbusana, dia selalu terinspirasi oleh Kris Dayanti. 

Pembawa acara kondang tersebut juga berbagi bahwa kebiasaannya untuk sering menilai penampilannya sendiri, melihat koreksi wajah, dan mengenali bagaimana penampilannya adalah menjadi salah satu kesalahannya. 

“Kesalahan dalam diri aku adalah aku terbiasa untuk ngaca, terbiasa ngaca, tau koreksi muka, tau muka kita tuh seperti apa, jadi mungkin kao di wajah kayaknya ada aja yang kurang gitu,” ujarnya. 

Meskipun dia menyebut bahwa dia tidak terlalu terobsesi dengan penampilannya, Igun menyampaikan bahwa sebagai figur publik, dia ingin terus berkembang dan menjadi versi terbaik dari dirinya sendiri.

“Sebenernya addict juga enggak ya, tapi kalo aku sih ya karena mega bintang ya jadi kalo orang bisa 5 kenapa gue gak 7 gitu,” tandasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya