Aaliyah Massaid Ulang Tahun, Thariq Halilintar Boyong ke Bali Booking Satu Pesawat

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid
Sumber :
  • Instagram

BALI – Aaliyah Massaid tengah berbahagia merayakan ulang tahunnya yang ke-22 hari ini. Di sela kesibukan pekerjaannya, Aaliyah Massaid mendapatkan banyak kejutan dari orang-orang terdekat seperti sahabat hingga kekasihnya, Thariq Halilintar.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Sudah menjadi hal yang wajar apabila Thariq Halilintar memberikan kejutan di hari ulang tahun putri Reza Artamevia itu. Mengingat, Aaliyah Massaid juga melakukan hal yang sama di hari ulang tahun Thariq Halilintar. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Tadi malam, Aaliyah Massaid diberikan kejutan berupa perayaan ulang tahun kecil-kecilan dengan tempat yang didekorasi balon serba biru, kue ulang tahun, dan kado spesial dari Thariq Halilintar. Bukan sembarang barang, Aaliyah Massaid mendapatkan hadiah berupa tas cantik dari salah satu brand mewah terkenal dunia.

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini
Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Tak cukup memberikan kado tas mahal, Thariq Halilintar juga merancang kejutan dengan memboyong Aaliyah Massaid ke Bali. Nampaknya, Aaliyah tak menduga akan diberikan kejutan dalam perjalanannya kali ini, karena ia baru tahu seisi pesawat adalah teman-temannya sendiri.

Aaliyah Massaid pun langsung mengunggah momen spesialnya di Bali bersama Thariq Halilintar. Dalam foto yang dibagikan, nampak Aaliyah dan Thariq memakai pakaian serba putih di sebuah restoran mewah pinggir laut. 

"Tidak nyangka bisa merayakan ulang tahunku di Bali. Tentunya master mind @thariqhalilintar dengan seribu kejutannya. Terima kasih ya, dan juga kepada semua orang yang berpartisipasi dalam memeriahkan ulang tahunku ini," tulis Aaliyah Massaid di Instagram, Jumat 8 Maret 2024.

Aura kebahagiaan dan romantisme terpancar dari foto-foto yang dibagikan itu. Aaliyah Massaid duduk di samping Thariq Halilintar sambil berpose melempar pandangan dan senyum satu sama lain. Momen ini lantas membuat para netizen terbawa perasaan alias baper.

Netizen juga ada yang mendoakan agar Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar segera mengesahkan hubungan mereka dengan pernikahan. Namun, tak sedikit juga yang nyinyir karena sejak awal Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid mengaku hanya taaruf.

"Pengen banget di akhir kejutan dikasih cincin lamaran," komentar seorang netizen.

"Foto terakhir happy banget. Happy terus Abang Neng semoga sampai jenjang pernikahan aamiin," timpal yang lain.

"Bajunya kayak orang kumpul bukber," kata netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya