Ademnya, Desta Unggah Foto Bareng Natasha Rizky dan Anak-anak di RS

Desta dan Nathasa Rizky liburan bersama
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Kondisi kesehatan presenter Deddy Mahendra Desta atau akrab disapa Desta baru-baru ini menurun sampai dilarikan ke rumah sakit dan dirawat. Informasi itu disampaikan langsung oleh Desta dalam unggahan di Instagram Story.

Imbas Gempa Garut, Rumah Warga hingga Rumah Sakit Rusak

Desta mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah dirawat di rumah sakit dengan alat infus yang terpasang di bagian tangan. Ayah tiga anak itu menyematkan gambar nyamuk dalam unggahannya, sehingga menimbulkan dugaan ia tengah terserang Demam Berdarah atau DBD. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Finally.. Yang bisa membuatku Istirahat sejenak," tulis Desta dikutip VIVA, Jumat, 8 Maret 2024.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Selama berada dalam masa perawatan di rumah sakit, Desta dijenguk oleh beberapa orang terdekat, termasuk ketiga anaknya yakni Megumi, Mishka, dan Miguel. Mereka datang dengan sang ibunda, Natasha Rizky. Meski sudah bercerai, namun hubungan Desta dan Natasha tetap terjalin dengan baik. 

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Momen itu pun diunggah Desta ke Instagram Story pada Kamis, 7 Maret 2024. Desta mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Natasha dan ketiga buah hati. Dalam foto itu, Desta tengah terbaring di ranjang rumah sakit, sementara ketiga anaknya dengan Natasha tampak menemani di samping Desta.

Selain keluarga, Desta juga sebelumnya dijenguk oleh rekan-rekan kerja, seperti Boiyen dan Eca Aura.  Eca mengunggah foto yang memperlihatkan dirinya dengan Boiyen tengah menjenguk Desta. Dalam foto itu, Desta tengah terbaring, sementara Eca dan Boiyen berdiri di samping tempat tidur Desta. Ketiganya tersenyum ke arah kamera.

Boiyen dan Eca Aura menjenguk Desta di rumah sakit

Photo :
  • Instagram stories

Foto yang diunggah Eca itu kemudian diunggah ulang atau di-repost oleh Boiyen ke Instagram Story. Baik Boiyen maupun Eca, sama-sama memberi doa untuk kesembuhan Desta.

"Yangmul cepat sembuhh," tulis Eca.

"Cepet sembuh kesayangan kita yang Mulia @desta80s yuk sehat lagi pd kangen palu tu bang," tulis Boiyen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya