Penampakan Ruang Wardrobe Wulan Guritno di Rumah Sabda Ahessa yang Dibangun Rp396 Juta

Wulan Guritno dan Sabda Ahessa saat masih bersama
Sumber :
  • IG @wulanguritno

VIVA Showbiz – Shanty Widhiyanti, ibunda Sabda Ahessa, tidak terima anaknya disebut berutang kepada Wulan Guritno hingga Rp396 juta. Ia menegaskan bahwa uang tersebut mulanya diberikan oleh Wulan Guritno sebagai modal membangun kamar pakaian di rumah Sabda Ahessa yang sedang direnovasi.

Ribuan Rumah dan Ratusan Hektare Sawah di Tasikmalaya Terendam Banjir

Tujuan pembangunan ruang pakaian itu awalnya karena rencana Wulan Gurito dan Sabda Ahessa untuk tinggal serumah jika suatu hari nanti menikah. Sayangnya, hal itu belum bisa diwujudkan karena hubungan mereka kandas di tengah jalan. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

Shanty pun sempat membagikan penampakan ruang pakaian yang dirancang sesuai dengan keinginan Wulan Guritno. Untuk biaya pembangunannya sendiri, Sabda Ahessa sudah melunasi ke pihak vendor sejak Juli 2023 lalu.

Netizen Soroti Ekspresi Ibu Chandrika Chika Usai Putrinya Ditangkap Narkoba: Bahagia Banget

"Kamar pakaian perempuan yang dimaksud, yang dilunasi Sabda ke vendor di bulan Juli dan tidak pernah digunakan sampai sekarang," tulis Shanty di Instagram Story, dikutip Jumat 8 Maret 2024.

Unggahan itu langsung dibagikan ulang oleh akun gosip @lambe_turah. Video berisi penampakan ruang pakaian Wulan Guritno itu pun langsung viral.

Ceritakan Pengalaman Mistis, Inul Daratista Pernah Muntah Darah

Nampak beberapa lemari pakaian di ruangan tersebut. Desain interiornya cukup sederhana dengan perpaduan warna serba abu-abu dan cokelat yang memberikan kesan mewah. Di situ, terdapat juga sofa panjang dan meja rak yang biasanya digunakan untuk menyimpan aksesori dan perhiasan. Ditelusuri lebih dalam, ada bagian-bagian rak yang bisa digunakan untuk menyimpan tas dan sepatu.

Pada unggahan yang lain, Shanty juga menunjukkan bagaimana penampilan ruang pakaian milik sang putra di rumah tersebut. Berbeda dengan ruangan yang dibangun untuk Wulan Guritno, lemari pakaian Sabda Ahessa terlihat jauh lebih kecil dan sederhana. Ia hanya menyusun pakaiannya di lemari yang berukuran cukup besar.

Meskipun pihak Wulan Guritno sudah mencabut laporan dan memilih jalur damai karena Sabda Ahessa telah membayar utang, namun Shanty masih tidak terima dan menyebutkan bahwa uang tersebut sejak awal merupakan bentuk kesepakatan bersama.

"Sabda tidak pernah berutang, tidak pernah meminjam uang dari WG. Dana yang dimaksud merupakan pengeluaran WG untuk keperluan pribadi (kamar pakaian perempuan) dan bersama," tulis Shanty di Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya