Momen Aaliyah Massaid Rayakan Ultah Bareng Thariq Halilintar di Bali, Sweet Banget!

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.
Sumber :
  • Instagram aaliyah.massaid

BALI – Putri dari Reza Artamevia, Aaliyah Massaid berulang tahun yang ke-22 pada hari ini, Jumat, 8 Maret 2024. Di momen spesialnya itu, Aaliyah mendapat banyak ucapan selamat, doa, dan tentu saja kejutan dari orang-orang terdekatnya, salah satunya dari sang kekasih, Thariq Halilintar.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Melalui Instagram pribadinya, Aaliyah mengunggah foto-foto yang menampilkan momen perayaan ulang tahunnya yang berlangsung di pulau Dewata, Bali. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Dalam unggahan itu, Aaliyah tampak tengah makan bersama dengan konsep outdoor dan pemandangan laut lepas yang sangat indah. Aaliyah dengan beberapa orang lainnya termasuk Thariq tampak mengenakan busana berwarna senada yakni putih.

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel
Sering Dikasih Perhiasan, Fuji Ingatkan Hal Mulia Ini untuk Para Fansnya

Foto di slide pertama memperlihatkan Thariq tengah menatap manis ke arah wajah Aaliyah. Sementara Aaliyah tampak tersenyum ke arah kamera. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Aaliyah mengaku senang dan tidak menyangka karena bisa merayakan ulang tahun di Bali. Ia lantas berterima kasih kepada sang kekasih, Thariq Halilintar. Diungkap Aaliyah, Thariq memiliki banyak kejutan membahagiakan.

"Didn't expect to celebrate my birthday in Bali. Tentunya master mind @thariqhalilintar dengan seribu kejutannya, thank you," tulis Aaliyah Massaid dikutip VIVA.

Aaliyah juga berterima kasih kepada semua orang yang telah membuat ulang tahunnya jadi terasa semakin spesial.

"And also to everyone who participated in making my birthdav special," ungkapnya.

Melalui Instagram pribadinya, Thariq juga mengunggah video kompilasi yang menampilkan kebersamaannya dengan Aalliyah. Caption romantis untuk Aaliyah ditulis Thariq dalam unggahannya. 

"I guarantee you'll smile a lot today! happy birthday dear," tulis Thariq Halilintar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya