Wulan Guritno Cabut Gugatan, Ibunda Sabda Ahessa: Anak Saya Tidak Pernah Berhutang!

Ibunda Sabda Ahessa Tunjukkan Ruangan Penyimpanan Pakaian Wanita
Sumber :
  • Tangkapan Layar Instagram Story

VIVA – Wulan Guritno telah menemukan jalan keluar dari konfliknya dengan mantan pacarnya, Sabda Ahessa karena permasalahan uang. Namun, ibu Sabda yang telah menjadi perhatian publik sejak awal, akhirnya menegaskan kembali bahwa putranya tidak memiliki hutang pada Wulan Guritno.

Baru Lunas di Usia 45 Tahun, Meisya Siregar Ingatkan Gen Z Soal Rumah KPR

Permasalahan ini muncul ketika Wulan Guritno dan mantan kekasihnya, Sabda Ahessa, terlibat dalam kasus hukum karena permasalahan utang piutang yang belum terbayar. Wulan Guritno melayangkan gugatan perdata kepada Sabda Ahessa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terkait dana Rp396.150.000 yang sebelumnya diberikan untuk renovasi rumah.

Wulan Guritno dan Sabda Ahessa.

Photo :
  • Instagram @wulanguritno
Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Ficky Fernando selaku kuasa hukum Wulan Guritno mengatakan kliennya telah beberapa kali meminta agar uang tersebut dikembalikan sebelum dia mengajukan gugatan. Namun, sayangnya, Sabda belum melakukan tugasnya sampai saat ini. 

Melalui akun media sosia Instagram milihnya @shantywsh, ibunda Sabda Ahessa mengungkapkan fakta pada permasalahan yang melibatkan anaknya.

BI Catat Uang Beredar Maret 2024 Rp 8.888 Triliun, Naik 7,2 Persen

“KLARIFIKASI! Sabda TIDAK PERNAH BERHUTANG, TIDAK PERNAH MEMINJAM UANG dari WG. Dana yang dimaksud merupakan pengeluaran WG untuk keperluan pribadi (kamar pakaian wanita) dan bersama, yang dia minta agar di reimburse. BUKAN dana talangan,”tulisnya.

Ia menjelaskan bahwa sebelumnya anaknya beserta Wulan Guritno sudah sempat bertemu dan Sabda mengatakan jika dia ingin reimburse semuanya

“Tanggal 13 Feb 2024 lalu Sabda dan WG bertemu dan Sabda mengatakan akan segera reimburse. Setelah ada gugatan, tim kuasa hukum Sabda menemukan ternyata pengeluaran WG hanya mencapai 282 juta yang merupakan sebagian kecil dari pengeluaran total Sabda renovasi interior rumah. Jumlah itu sudah direimburse Sabda pagi tadi sebelum siang,”

Kemudian, Shanty menunjukkan ruangan yang merupakan penyimpanan pakaian perempuan yang sebelumnya ingin digunakan oleh Wulan Guritno melalui Instagram storynya.

“Kamar pakaian perempuan yang dimaksud, yang dilunasi Sabda ke vendor di bulan Juli dan tidak pernah digunakan sampai sekarang,”

Walaupun menurutnya permasalahan ini tidak seharusnya terjadi, namun ia tetap bersyukur bahwa masalah ini sudah diakhiri dengan keadaan damai di antara mereka.

Ibunda Sabda Ahessa Tunjukkan Ruangan

Photo :
  • Tangkapan Layar Instagram Story

“Walaupun semua ini saya rasa sangat tidak perlu terjadi. Alhamdulillah saya senang ini sudah berakhir secara damai. Saya senantiasa mendoakan agar Allah memberikan kedamaian dan ketenangan di hati Wulan dan keluarga,”tutupnya,

Diketahui, model dan artis tersebut akhirnya menemukan titik terang setelah dia menggugat mantan pacarnya, Sabda Ahessa. Pada Kamis 7 Maret 2024, Wulan mencabut gugatan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya