Terpopuler: Putri Anne Dulu Pakai Hijab Ikut Kemauan Suami, Ivan Gunawan Mau ke Uganda

Putri Anne
Sumber :
  • Instagram @anneofficial1990

VIVA Showbiz – Ucapan Putri Anne yang tak peduli dicibir karena lepas hijab, bahkan mengungkapkan jika dulu penampilannya lebih tertutup karena kemauan suami, bikin warganet terkejut. Berita ini pun melesat di deretan terpopuler. 

Resmikan Masjidnya di Uganda, Ivan Gunawan Potong Sapi hingga Bagi-bagi Hijab, THR dan Alquran

Happy Asmara keceplosan sudah punya pacar baru, Inara Rusli kenang tantangan Ramadhan saat masih bersama Virgoun, hingga Ivan Gunawan yang akan bertolak ke Uganda, juga tak kalah menarik perhatian. 

Mau tahu berita lengkapnya? Yuk, simak daftar berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA, edisi Jumat 8 Maret 2024. 

Terharu! Ivan Gunawan Resmikan Sebuah Masjid di Uganda, Ucapkan Rasa Syukur kepada Tuhan

Tak Peduli Dicibir Soal Lepas Hijab, Putri Anne: Dulu Ikutin Suami, Sekarang Mau Gue Sendiri

Putri Anne

Photo :
  • Instagram @anneofficial1990
Hal Ini yang Perkuat Dugaan Happy Asmara Telah Menikah

Putri Anne kembali jadi sorotan pengguna media sosial. Pasca memberikan sinyal dirinya sudah tak lagi menjadi istri Arya Saloka, terbaru ibu satu anak ini juga mengungkap alasan dirinya tak lagi mengenakan hijab. 

Seperti diketahui, Putri Anne terlihat sudah tak menutup kepalanya dengan hijab setelah muncul kabar dia sudah berpisah dari suaminya pada 2023 lalu.

Baca selengkapnya di sini

Happy Asmara Keceplosan, Bilang Sudah Punya Pacar Baru

Pedangdut The Queen of Broken Heart, Happy Asmara

Photo :
  • ist

Happy Asmara dan mantan pacarnya, Denny Caknan, kembali bersatu dalam kerangka proyek pekerjaan. Keduanya menghadiri acara perayaan HUT ANTV yang ke-31 pada Kamis, 7 Maret 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Happy Asmara dan Denny Caknan menampilkan kolaborasi yang harmonis melalui penyajian lagu secara bergantian, menciptakan suasana sahut-sahutan yang menghibur.

Baca selengkapnya di sini

Inara Rusli Ungkap Banyak Tantangan di Bulan Ramadhan saat Jadi Istri Virgoun: Kalo Jomblo Kan Bebas

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

Ada yang berbeda dari bulan Ramadhan tahun ini bagi seorang Inara Rusli karena ia telah menyandang status janda usai bercerai dari Virgoun. Meskipun tetap bisa menjalani ibadah puasa bersama anak-anak, tetapi Inara Rusli tak lagi didampingi suami yang biasanya harus ia layani selama berbuka atau sahur.

Inara Rusli sendiri merasa bulan suci Ramadhan tahun ini menjadi waktu yang sangat tepat untuk meningkatkan fokus dalam beribadah. Meskipun jam terbangnya juga padat, namun Inara Rusli berusaha tetap menjalani kewajiban berpuasa sebagai seorang muslimah.

Baca selengkapnya di sini

Ivan Gunawan Bakal ke Uganda, Kunjungi Masjid yang Dibangunnya

Ivan Gunawan

Photo :
  • IG @ivan_gunawan

Presenter sekaligus desainer ternama Ivan Gunawan, diketahui telan membangun masjid di daerah Uganda, Afrika Timur. Ivan membangun masjid untuk digunakan ibadah oleh masyarakat setempat.

Saat ini, Ivan tampaknya berencana untuk datang langsung ke Uganda dan mengunjungi masjid yang ia bangun itu. Informasi tersebut disampaikan langsung oleh Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. 

Baca selengkapnya di sini

Ivan Gunawan Belum Tahu Soal Percintaan Ayu Ting Ting dengan Muhammad Fardhana

Pose Muhammad Fardhana bersama Ayu Ting Ting seusai bertunangan

Photo :
  • Instagram

Ivan Gunawan akhirnya angkat bicara perihal kabar bahagia Ayu Ting Ting yang belum lama ini telah dilamar oleh Muhammad Fardhana atau yang akrab dengan nama Dhana. 

Seperti yang sudah diketahui, sebelum dilamar Dhana, Ayu sempat dikabarkan menjalin kedekatan dengan  Ivan Gunawan. Selain itu, selama ini Ayu dan Ivan juga dikenal bersahabat baik. Keduanya disatukan sebagai host dalam salah satu program televisi.

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya