TERPOPULER: Tangis Desta Ikut 'Tren Hi Kids' dan Pesan Haru Betrand Peto untuk Ruben Onsu

Desta
Sumber :
  • IG @desta80s

JAKARTA Desta Mahendra lagi-lagi menjadi sorotan publik. Dirinya terlihat tak kuasa menahan tangis saat mengikuti tren Hi Kids yang viral di media sosial TikTok. Mantan suami Natasha Rizky ini bahkan menyebut dirinya bukan ayah yang terbaik saat mengikuti trend tersebut.

Terpopuler: Indonesia U-23 Fenomenal, Ernando Ari Kepikiran Arkhan Fikri

Kabar tersebut berhasil menarik perhatian pembaca. Selain itu, deretan pemberitaan lainnya juga berhasil mencuri perhatian pembaca sepanjang Kamis 18 Januari 2024. Berikut ini rangkumannya

Ikut Tren 'Hi Kids', Desta Tak Kuasa Menahan Tangis: Aku Mungkin Bukan Ayah Terbaik

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Desta

Photo :
  • IG @desta80s

Belakangan ini, media sosial diramaikan dengan tren "Hi Kids". Tren ini menjadi populer di kalangan pengguna, baik mereka yang belum memiliki anak maupun yang sudah. Salah satu yang mengikuti tren ini adalah pembawa acara kondang Tanah Air, Desta.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Kaneishia Yusuf Anak Dede Yusuf Berduka Kehilangan Sang Kekasih, Pernah Ingin Mati Bersama

Kaneishia Yusuf dan kekasih

Photo :
  • Instagram

Kabar duka tengah menimpa putri Dede Yusuf yakni Kaneishia Yusuf yang baru saja ditinggal pergi sang kekasih selamanya untuk lebih dulu berpulang ke pangkuan sang Ilahi. Putri Dede Yusuf baru saja kehilangan kekasihnya, Rayendra pada Senin 15 Januari 2023 lalu di usianya ke 21 tahun. 

Ruben Onsu dan Betrand Peto

Photo :
  • Instagram @ruben_onsu

Ruben Onsu menarik perhatian banyak warganet karena unggahan di Instagram pribadinya pada hari Rabu, 17 Januari 2024. Ruben mengunggah deretan foto tangkapan layar yang menampilan isi pesan chat WhatsApp dari anak laki-lakinya yakni Betrand Petro Putra Onsu atau yang akrab juga dengan nama Onyo.

Melly Goeslaw merupakan salah satu artis Tanah Air yang terjun ke politik dan maju sebagai calon legislatif (Caleg) pada Pemilu 2024 mendatang. Melly Goeslaw dari Partai Gerindra akan menjadi Caleg DPR RI untuk daerah pemilihan (Dapil) Jawa Barat I yakni wilayah Kota Bandung dan Kota Cimahi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya