Namanya Sering Diidentikkan dengan Bomsex Indonesia, Sarah Azhari Tegaskan Hal Ini

Sarah Azhari.
Sumber :
  • Instagram @sazarita

JAKARTA  – Sosok Sarah Azari tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat tanah air terutama mereka generasi 90an. Saudara kandung dari Ayu Azhari dan Rahma Azahri ini dikenal sebagai salah satu boomsex atau bom seks Indonesia kala itu. Salah satunya lantaran penampilan Sarah Azhari yang cukup berani terbuka di depan layar kaca tanah air. 

Kakek 87 Tahun Ini Bikin Heboh Usai Jadi Model Catwalk di China Fashion Week

Belum lagi wajah cantiknya juga kerap terpampang di beberapa cover majalah dewasa. Memiliki image bom seks di kalangan masyarakat tanah air, lantas bagaimana pendapat Sarah Azhari terkait dengan imagenya tersebut? Diungkap Sarah Azhari bahwa image tersebut tidak melekat padanya. Dia menyebut bahwa masyarakat yang melihatnya dengan image tersebut, padahal aslinya kata Sarah Azhari, dia orang yang cukup berbeda.

“Enggak orang yang melihat seperti itu. sebenarnya gue orangnya introvert makanya orang 'dia orangnya kayak gimana sih begini begini ya' enggak ada orang yang tahu gue orangnya gimana kecuali orang yang deket banget sama gue,” kata Sarah Azhari saat berbincang dengan Melaney Ricardo dikutip dari tayangan YouTube Melaney Ricardo.

Top Trending: Rahasia Terlarang Ramalan Jayabaya, Perang Dunia 3 Pecah di 2024

Sarah Azhari

Photo :
  • YouTube Sarah Azhari

Dijelaskan oleh ibu satu anak ini bahwa mungkin cara berpakaiannya saja yang terbuka. Namun untuk karakternya, Sarah menyebut dirinya bukan sosok yang mudah terbuka dengan orang lain.

Gadis Ini Syok saat Melamar Kerja, Syarat Harus Seksi dan Mau Pakai Kostum Khusus

“Orang enggak ada yang tahu gue orangnya kayak gimana, karena gue bukan orang yang open. mungkin bajunya aja yang open,” katanya.

Terkait dengan penampilannya yang seksi dengan pakaian terbuka dan mini di sejumlah sinetron, Sarah Azhari menegaskan bahwa hal itu terkait kepentingan pekerjaannya.

“Baju yang open dulu gara-gara peran loh, gara-gara dulu majalah remaja, gara-gara itu jadi orang bikin itu (imagenya). Itu beda banget gue sebenarnya kadang-kadang orangnya introvert dan agak sedikit pemalu. gue kalau enggak diajak ngomong, gue ga akan ngomong. gue pernah dibilang sombong orangnya,”kata dia.

Awal Mula Nama Sarah Azhari Dikenal Publik

Sarah Azhari mengungkap dirinya mulai terjun ke dunia hiburan tanah air melalui modeling. Dulu dirinya sering ditawari oleh sejumlah agency untuk menjadi foto untuk cover majalah.

“Punya platform sendiri (bukan karena Ayu Azhari). Dulu jaman (main di) mal Pondok Indah, kadang suka ada agent-agent yang ikut ini yuk itu, bantuin foto. Ada juga orang dari majalah, bisa jadi dari Ayu juga ada, dari kakak gue Rachel dulu modeling. kadang-kadang orang majalah wawancara liat gue mau gak ikut test foto  majalah aneka ria. gue masih pendek umur gue 6 tahun, langsung cover. tapi ditest,”cerita Sarah Azhari.

Sarah Azhari juga mengaku bahwa terjun ke dunia modeling dan menjadi cover majalah kenamaan tanah air di tahun 90-an itu juga dilaluinya melalui casting. Bukan serta merta lantaran nama besar sang kakak Ayu Azhari 

“Kedua dites lagi sama majalah gadis, pas dites foto enggak usah tes disuruh jadi talent untuk tutorial make up kosmetik gitu. dari tes foto langsung jadi yaudah beberapa hari kemudian harus jadi cover,” jelas Sarah Azhari. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya