Starrisya Andhita Putri Wakapolri Berhasil Raih Juara Favorit Gadis Sampul 2023

Starrisya Andhita
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Jakarta – Starrisya Andhita merupakan putri dari Wakapolri Komjen Agus Andrianto yang memiliki paras cantik dan rupawan. Menariknya, Komjen Agus membebaskan anak-anaknya untuk memilih jalan yang diinginkan dan tidak memaksa anak-anaknya untuk mengikuti jejaknya jadi polisi. 

Peringatan Hari Otonomi Daerah Nasional, Jaya Negara Menerima Dua Penghargaan

Hal ini juga diberlakukan kepada sang putri, Starrisya Andhita. Jenderal bintang tiga itu mengizinkan sang putri yang mulai terjun ke dunia modeling. Starrisya berhasil menjadi finalis Gadis Sampul 2023 dan mencatatkan namanya di dunia modeling sebagai sosok baru. 

Starrisya Andhita sendiri adalah putri dari jenderal polisi bintang 3 yang memiliki paras cantik dan prestasi mengagumkan. Bagaimana tidak, ia berhasil menjadi salah satu dari 3 finalis Gadis Sampul 2023 yang akan menjadi wajah-wajah baru di Majalah Gadis. 

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

Starrisya Andhita

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Starrisya Andhita berhasil mendapatkan penghargaan di atas panggung sebagai Pemenang Gadis Sampul Favorit 2023. Dalam momen penghargaan tersebut, ia tampak sangat cantik ketika menerima bunga dan selempang pemenang Gadis Sampul. 

Kakek 87 Tahun Ini Bikin Heboh Usai Jadi Model Catwalk di China Fashion Week

Ia terlihat mengenakan gaun berwarna abu dan dilengkapi dengan sepatu yang juga memiliki warna selaras. Dalam unggahan di akun Instagram @gadismagz, Starrisya tampak sangat bahagia atas prestasi gemilang yang baru saja diraih olehnya. 

Sementara itu, dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Starrisya Andhita tampak membagikan momen ketika dirinya meraih penghargaan tersebut. Ia mengucapkan rasa terima kasih kepada banyak pihak yang telah membantu dan mendoakan supaya jadi juara. 

Putri Wakapolri, Starrisya

Photo :
  • Instagram

“Kata-kata masih belum bisa menggambarkan betapa bersyukurnya saya atas apa yang bisa saya capai pada bulan Desember lalu. Bahkan memikirkan fakta bahwa aku terpilih sebagai salah satu dari 20 finalis dari sekitar 1.500 gadis cantik, berbakat, dan luar biasa, masih sulit dipercaya bagiku,” tulisnya dalam bahasa Inggris. 

Starrisya mengatakan bahwa ajang tersebut adalah batu loncatan bagi dirinya untuk terjun ke dunia modeling. Ia tampaknya akan lebih serius dalam menjalankan profesi tersebut. Dalam ajang tersebut, ia mengatakan sangat bersyukur karena bisa berkenalan dengan banyak orang. 

“Dari memiliki kesempatan untuk berkenalan dengan banyak perempuan hebat dan kakak-kakak GADIS yang kini bisa ku panggil 'teman', mengikuti kelas modeling, kelas makeup, dan banyak lagi. Oh, anything i'd do to go back to those times.,” tambahnya. 

“Aku ingin berterima-kasih kepada Allah SWT, karena tanpa rahmat dan berkahnya, aku tidak akan berada di titik ini sekarang. Kedua, aku ingin berterima-kasih kepada Mama, Papa, Abang Andre, Adik Flow, Keluarga Besar, dan Teman-temanku semua karena telah memberiku semangat dan motivasi untuk mengikuti ajang tersebut dari awal sampai akhir,” ungkapnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya