Top Trending: Kampanye Ganjar-Mahfud Ricuh, Stres Jadi Jomblo, Siswa SMKN Pesta Narkoba

Viral Kampanye Ganjar-Mahfud di Cirebon Ricuh, Warga Saling Lempar
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta - Ada beberapa berita trending dari mulai kampanye Ganjar-Mahfud, stres jadi jomblo hingga Siswa SMKN diduga pesta narkoba di kendari.

Jadi Prioritas Nasdem di Pilkada 2024, Anies: Kita Rehat Dulu

Namun beberapa berita yang sedang populer yaitu mengenai kampanye Ganjar-Mahfud ricuh di Cirebon, hingga diduga SMKN pesta narkoba.

Berikut mengenai berita selengkapnya di 5 artikel terpopuler di kanal Trending pada Senin 29 Januari 2024:

Anies Tak Mau Berandai-andai Jadi Menteri Prabowo: Emangnya Ditawarin

1. Viral Kampanye Ganjar-Mahfud di Cirebon Ricuh, Warga Saling Lempar

Kondisi pasca kericuhan kampanye Ganjar di Stadion Madya Bima, Kota Cirebon

Photo :
  • Azizi Erfan
Anies Sebut PKS Sedang 'Galau'

 Konser musik yang digelar relawan Capres-Cawapres 03, Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Stadion Utama Bima, Kota Cirebon, Jawa Barat (Jabar) pada Sabtu, 27 Januari 2024 berujung ricuh.

Aksi ricuh penonton di kampanye Ganjar-Mahfud pada konser tersebut viral di media sosial setelah dibagikan akun Instagram @info.negri pada Minggu, 28 Januari 2024.

Berita Selengkapnya

2. Stres Jadi Jomblo, Wanita Asal Brazil Punya Suami dan Anak Berupa Boneka

Perempuan menikah dengan boneka

Photo :
  • Istimewa

Baru-baru ini media sosial dikejutkan dengan kisah nyeleneh seorang wanita asal Brazil bernama Meirivone Rocha Moraes, yang diketahui memiliki pasangan sebuah boneka kain.

Meirivone Rocha Moraes, wanita asal Brasil ini diketahui telah jatuh cinta hingga akhirnya memutuskan untuk menikah dengan boneka laki-laki yang bernama Marcelo. Boneka tersebut merupakan pemberian ibunya karena anaknya belum juga menikah hingga usia sekitar 35 tahun.

Berita Selengkapnya

3. Keren! Bocah Ajaib Asal Trenggalek Ini Terbitkan 40 Buku di Usia 11 Tahun, Full Bahasa Inggris

Ilustrasi buku menguning

Photo :
  • Live Science

Baru-baru ini sebuah video memperlihatkan tamparan keras dari seorang bocah viral di media sosial. Bagaimana tidak di usianya yang terbilang sangatlah muda, seorang bocah asal Trenggalek membuktikan pada khalayak luas bahwa, semua orang bisa mencapai apapun itu.

Sosok DeLiang atau kerap dijuluki bocah ajaib ini beberapa waktu belakangan ini tengah mencuri perhatian publik. Hal tersebut tentu tak lepas dari sebuah video yang viral baru-baru ini memperlihatkan seorang bocah laki-laki tengah serius dan asyik bermain laptop.

Berita Selengkapnya

4. Viral Sekelompok Siswi SMKN di Kendari Diduga Pesta Narkoba 'Sinte'

Viral Sekelompok Siswi SMKN di Kendari Diduga Pesta Narkoba Jenis Sinte

Photo :
  • Erdika Mukdir/TvOne Kendari

Sekelompok siswi berseragam Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) diduga menggelar pesta narkoba jenis sinte, Sabtu 27 Januari 2024.

Dalam video yang diterima, beberapa pelajar wanita yang mengenakan rok abu abu, baju batik dan pramuka itu nampak mengonsumsi sinte di ruang depan salah satu rumah.

Berita Selengkapnya

5. Sosok Angela Hendriks, Istri Panglima Adat Manguni yang Ngamuk ke Anies dan Ganjar

Angela Hendriks, istri Panglima Adat Manguni Makasiouw, Andy Rompas

Photo :
  • TikTok @ncy_angela

 Angela Hendriks, istri Panglima Adat Manguni Makasiouw, Andy Rompas, baru-baru ini menciptakan kehebohan di dunia media sosial karena mengungkapkan amarahnya terhadap dua calon presiden (capres), Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo. Ia menilai bahwa keduanya tidak menghormati rahasia negara debat capres.

Melalui postingan di akun media sosial TikTok-nya, Angela Hendriks menyorot pernyataan Anies dan Ganjar yang meminta Prabowo Subianto, capres nomor urut 2, untuk memberikan penjelasan mengenai sistem pertahanan negara dalam debat yang berfokus pada tema pertahanan. Sosoknya pun menjadi sorotan dan membuat penasaran.

Berita Selengkapnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya