Viral Aksi Senonoh Wanita Joget di Mall Manado Sukses Bikin Pengunjung Risih

Wanita joget sneonoh
Sumber :
  • Instagram

VIVA Trending – Baru-baru ini viral di media sosial sebuah video menggelikan  aksi seorang wanita yang terlihat joget senonoh di sebuah mall.  Menurut keterangan kejadian tersebut diketahui berada di Mall Manado, Sulawesi Utara.

Top Trending: Rahasia Terlarang Ramalan Jayabaya, Perang Dunia 3 Pecah di 2024

Diketahui dari unggahan  video yang dibagikan akun Instagram @lambe_turah  baru-baru ini memperlihatkan aksi seorang wanita dengan penuh percaya dirinya menyanyi sambil berjoget-joget di dalam Mall.  

Gadis Ini Syok saat Melamar Kerja, Syarat Harus Seksi dan Mau Pakai Kostum Khusus

Mengenakan setelan outfit minim berwarna hitam, wanita yang terekam dalam video tersebut tampil seksi nan sensual berjoget  di depan umum.  Menggelikannya lagi dalam video, wanita berambut panjang ini pun nampak meminta para pengunjung Mall untuk melihat aksinya saat berjoget sensual tersebut.  

Viral SPG di Pusat Perbelanjaan Menangis Haru Gara-Gara Anak Yatim Belanja

Dengan penuh percaya diri, wanita berpakaian minim ini pun nampak tak malu memperlihatkan goyangannya yang seksi ke hadapan pengunjung yang ada di Mall. Sontak saja aksi senonohnya tersebut, membuat dua petugas keamanan langsung mengamankan wanita berpakaian ketat dan seksi tersebut.

Hal tersebut karena wanita berambut panjang tersebut dianggap telah meresahkan pengunjung yang ada di Mall dengan goyangannya yang tak pantas. Ia pun tak segan-segan ditarik dan diminta untuk keluar dari lokasi Mall.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan vieo tersebut langsung menuai beragam  reaksi warganet di media sosial. Tak sedikit yang merasa geli dan risih melihat aksi wanita berjoget senonoh diarea mall.

"Kok bisa2nya joget ga malu apah," tulis warganet.

"Untung petugasnya cepat mengamankan takutnya menganggu pengunjung mal" sahut warganet lainnya.

"Body shaming emang ga boleh tapi yh kelakuan kayak gini boleh kayakny"Waktu dlm kandungan kelebihan asam sulfat," seru lainnya," seru lainnya.

"Sepertinya lagi stress," kata netizen.

"Kenapa nggak diangkut mobil dinas sosial?," tulis lainnya.

"Anak yang baju merah gemetaran ketakutan," sahut pengguna lainnhya.

"Dari baju dan juga kelakuannya, saya yakin jika dia adalah tarzan," tandas pengguna lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya