Viral Aksi Remaja Joget Sensual di Panggung Madrasah Pasuruan, Tuai Kecaman Warganet

Goyang seksi anak madrasah
Sumber :
  • Instagram

VIVA Trending – Baru-baru ini media sosial dihebohkan sebuah video aksi tiga gadis remaja yang tampil joget sensual di atas panggung sukses menuai sorotan. Diketahui dari unggahan akun Instagram @lambe_turah pada Jumat, 8 Maret 2024 ini membagikan momen para gadis berambut panjang itu saat tampil menghibur para hadirin yang datang.

Usai Didiagnosis Sindrom Penyakit Langka, Celine Dion Pertimbangkan Kembali ke Dunia Tarik Suara

Aksi remaja joget TikTok di atas panggung ini terjadi saat acara imtihan Madrasah Diniyah berlangsung di kecamatan kejayan, Pasuruan, Jawa Timur II.

Momen Ed Sheeran dan Shah Rukh Khan Joget Bollywood Bareng

"Viral di media sosial, penampilan joget-joget di acara Imtihan madrasah Diniyah, kecamatan kejayan Pasuruan, tidak untuk dicontoh ya" tulis dalam keterangan video yang dibagikan ulang oleh akun Instagram @lambe_turah pada Jumat 8 Maret 2024.

Heboh! Aksi 'Goyang Ngebor' Siswi di Pasuruan Tuai Kontroversi, Kepala Madrasah Minta Maaf

Ketiga gadis remaja yang ada di dalam video tersebut terlihat begitu luwes berjoget sambil mengikuti iringan lagu yang diputar. Bahkan, ketiganya terlihat menggoyangkan tubuhnya dengan begitu sensual di hadapan para hadirin atau tamu yang hadir pada acara tersebut.

Dalam video tersebut juga, terlihat ketiga remaja itu tampil dengan mengenakan kostum dan riasan rambut yang senada.  Di mana ketiganya mengenakan outfit kaus berwarna biru muda dengan dipadupadankan celana pendek berwarna putih di panggung Madrasah Pasuruan.

Meskipun penampilannya terlihat begitu sensual karena kerap menonjolkan bagian tubuh belakangnya, aksinya tersebut justru mendapatkan banyak teriakan dari para tamu undangan yang hadir di acara tersebut.

Sayangnya hal tersebut justru berbanding terbalik dengan para pengguna media sosial, penampilan tak pantas tiga gadis remaja itu justru mendapat beragam kecaman dari warganet. Mereka menyebut jika madrasah Diniyah itu bukan untuk joget-joget yang diluar jalur keagamaan. Ketiga remaja tersebut dinilai tidak bisa melihat situasi dan keadaan lingkungan sekitar.
Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang dibagikan akun Instagram Lambe Turah ini pun menyita perhatian publik di media sosial.

"Sekolah manapun jg tidak boleh goyang seperti itu. Astaghfirullah. Lebih pening lg nengok org tua dan guru guru mereka. Kok bisa ngizinin," tulis warganet.

"Sulit dimengerti," kata lainnya.

"Kok bisa ya ga di seleksi dl sebelum naik panggung.. aneh," kata lainnya.

"Sekolah umum pun harusnya tidak boleh ada goyang sensual seperti itu. Karna masih dibawah umur," timpal lainnya.

"Itu yg nyaut huuuuu huuu dan teriak teriak, seneng apa bgimane? Pake jilbab semua kan ya," kata lainnya.

"PENGAJIAN ADEM DIBUBARKAN, JOGET DI MADRASAH DI DIAMKAN ???? Saya bukan membela Organisasi A atau Menyalahkan Ormas B, cuma agak kurang etis aja Pengajian adem dibubarkan sedangkan Joget-joget kaya gini di diamkan," tulis lainnya.

"Dampak dari tiktok sangat luar angkasa cuy," timpal lainnya.

"Yang heran itu , knapa di acc sama panitia nya ???? kan ga mungkin lgsg tampil gtu aja," tulis lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya