Viral Aksi Pengeroyokan di Kafe Kawasan Kemang, Korban Ditusuk hingga Tewas

Ilustrasi Penusukan
Sumber :
  • pixabay

VIVA Showbiz –  Baru-baru ini media sosial dihebohkan oleh sebuah pemandangan mengerikan, di mana telah terjadi sebuah aksi pengeroyokan oleh sejumlah massa terhadap salah satu orang pria. 

Kata Mabes Polri Soal Anggota Polresta Manado Tewas Luka Tembak di Kepala

Diketahui dari unggahan Instagram @wargajakarta.id, terekam sebuah video memperlihatkan aksi pengeroyokan sejumlah pria dengan bengisnya melancarkan misinya hendak membuat babak belur terhadap targetnya.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Menurut keterangan, insiden ini terjadi bermula karena adanya adu mulut di sebuah kafe kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Akibat adanya cek-cok tersebut, terjadilah sebuah keributan besar yang justru berujung merenggang nyawa seseorang.

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

Pria bernama Ahmad Mardianto (26), pemuda asal Bogor, Jawa Barat ini dinyatakan tewas lantaran dikeroyok massa di kawasan Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Tak sampai di situ saja, korban tewas juga karena ditusuk oleh sejumlah pria.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Kapolsek Mampang Prapatan Kompol David Y Kanitero menambahkan, bahwa pihaknya pertama kali mendapat laporan dari petugas RSUD Pasar Minggu.  Di mana pada saat itu mereka melaporkan adanya seorang pemuda bersimbah darah dengan sejumlah luka tusuk di tubuhnya. 

"Luka tusuk pada tangan kanan dan pinggang kiri dan tidak lama kemudian korban meninggal dunia," kata David kepada wartawan dikutip Jumat, 8 Maret 2024.

Menurut keterangan lebih lanjut, David mengungkapkan bahwa korban sempat terlibat dalam keributan dengan sejumlah orang di kafe tersebut. Pelaku dari aksi pengeroyokan ini juga diketahui terdiri dari lima orang. 

"Korban dikeroyok lima orang laki-laki yang salah seorangnya bawa sajam," ungkapnya.

Untuk saat ini pihaknya masih mendalami dan melakukan penyidikan terhadao iu tersebut.

 
Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang memperlihatkan aksi tragis yang dilakukan sejumlah massa ini pun berhasil menyita perhatian warganet di media sosial.

"Udah main keroyokan, pake sajam lagi.. nyali nya hanya sebatas pegang sajam," tulis warganet.

"Yang ngeroyok dah ketangkap blom ya, serius nanya," kata lainnya.

"Salut masih bisa pukul jatuh lawan meski sendiri, semoga bisa di usut tuntas," kata lainnya.

"Nyali patungan begini dah liat aja nanti kalo pake baju Oren dah nangis²," timpal lainnya.

"Kalau ngga tatap²an, ya senggolan, kalau ngga wadon," seru lainnya.
"Ngerii, anak mami papi maen nya pada kroyokan," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya