Perbedaan Gaya Joget Annisa Pohan vs Siti Atiqoh, Mana yang Lebih Asyik?

Annisa Pohan dan Siti Atiqoh
Sumber :
  • Instagram

VIVA Lifestyle – Annisa Pohan mendadak menuai sorotan publik, usai suaminya Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY resmi dilantik sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR)/Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN).

Jakarta LavAni Menang, AHY Berharap Hattrick Juara Proliga

Sosoknya yang tengah mencuri perhatian publik, membuat berbagai video lawas tentang istri cantik AHY ini pun viral kembali di media sosial. Seperti baru-baru ini kembali viral sebuah video lawas Annisa Pohan saat sedang asyik berjoget mendadak ramai diperbincangkan warganet di media sosial. 

Gaya asyik menantu Susilo Bambang Yudhoyono alias SBY ini membuat gaya jogetnya dibanding-bandingkan oleh Siti Atiqoh. Seperti yang terlihat dalam sebuah video viral dibagikan akun TikTok @mukijo ini memperlihatkan sebuah momen saat Annisa Pohan tengah asyik berjoget saat suaminya berada di atas panggung menyanyikan lagu berjudul Koyo Jogja Istimewa di acara Partai Demokrat.

Jokowi Minta AHY Selesaikan 2.086 Hektar Lahan Bermasalah di IKN Tanpa Ada Korban

Pada awalnya dalam video tersebut, Annisa terlihat begitu asyik joget sambil duduk. Tak tahan ingin bangun dan kembali joget tipis, Annisa pun dibuatnya berjalan ke atas panggung ke arah suami berada. Ia kemudian, terlihat tak sungkan berjoget di atas panggung bersama sang suami, sambil ikut menyenandungkan lagu.

AHY Wanti-wanti Prabowo Usai Bertemu Cak Imin

Diadu dengan Gaya Joget Siti Atiqoh

Momen ini sontak saja menjadi perbincangan warganet di media sosial. Banyak yang membandingkan aksi joget Annisa Pohan dengan istri Ganjar Pranowo yang sering kali kedapatan saat proses kampanye berlangsung. Dalam video viral akun TikTok @trenggaleknews.id yang memperlihatkan Siti Atiqoh berjoget pun sukses menuai banyak sorotan di media sosial. 

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video yang memperlihatkan detik-detik Anisa Pohan joget pun menuai beragam reaksi di kolom komentar.

"jogetnya elegan banget mbak anisa pohan," tulis warganet.

"Jogetnya elegan banget Mbak Anisa Pohan," komentar netizen.

"Enggak kaya guru senam, yang ini kelihatan anggun," timpal lainnya.

"Yg naik pangkat pd joget"yg sana antri beras murah sampek pingsan," tulis pengguna lainnya.

"aku mh mau emil dardak lbh terpercaya," kata lainnya.

"Akhirnya dapet kerjaan meskipun dicariin bapaknya," kata lainnya.

"kok keinget kata kata Gibran,cara menaklukan ahhhhh sudahlah," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya