Ide Baju Lebaran! Fuji, Inara Rusli Hingga Prilly Latuconsina Tampil Anggun Pamer Raya Collection

Fuji, Inara Rusli dan Prilly Latuconsina.
Sumber :
  • VIVA/Sumiyati.

JAKARTA – Beberapa publik figur tanah air tampil kompak memamerkan koleksi Ramadhan dan Lebaran dari Vanilla Hijab bertajuk Crystabela. Mulai dari Prilly Latuconsina, Fuji, Inara Rusli, Adelia Pasha, pasangan Tasya Farasya dan Ahmad Assegaf, Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio hingga Citra Kirana dan Rezky Aditya. 

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Fuji yang nampak anggun dalam balutan modest wear, Prilly Latuconsina yang tak pernah gagal terlihat cantik serta Inara Rusli yang tampil bak peri, mampu menyihir penonton. Yuk, intip koleksi yang dipakai mereka, siapa tahu bisa jadi inspirasi baju Lebaran. 

CEO Vanilla Hijab, Intan Kusuma Fauzia, menjelaskan, para muse tersebut menggunakan koleksi terbaru dari Vanilla Hijab bertajuk Crystabela. Nampak glamor, sejumlah modest wear yang ditampilkan, mengambil desain dengan dominasi kristal, full payet dan menggunakan lebih banyak beats. 

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi
Masa RAFI 2024, Konsumsi Avtur Naik 10%

"Tapi tetep ada kesan floral, pastel, itu kan emang khasnya Vanilla. Terus kalau edisi Ramadhan, lebih banyak kombinasi fabric, misalkan dari ceruti, satin, organza print, tile dan chantilly," ujar Intan ditemui usai fashion show di kawasan Jakarta Selatan, Rabu 21 Februari 2024. 

Lebih lanjut Intan mengatakan, inspirasi untuk koleksi kali ini diambil dari kristal-kristal dan sesuatu yang lebih flowy. Menurut Intan, hal itu karena hari raya Idul Fitri wajib tampil lebih kalem tapi harus tetap stand out. 

Lalu, apa perbedaan koleksi kali ini dengan sebelumnya?

"Lebih glamor, karena lebih banyak full beats lebih keliatan glamor. Terus tetep kalo Lebaran, pasti ada sarimbit, makanya tadi muse-muse nya ada yang couple-couple gitu," jelasnya. 

Untuk Raya Collection kali ini, Vanilla Hijab mengeluarkan total 20 look. Warna-warna pastel khas Vanilla Hijab tetap dikeluarkan, tapi ada beberapa warna baru yang diperkenalkan. 

"Warna-warnanya tahun ini pastel tetep ada, tapi beberapa ada warna baru, kayak burgundy, ada abu tapi lebih ke hitam, tapi gak hitam banget, kita pengen yang suka warna-warna gelap bisa cobain Vanilla," tuturnya.

Sementara untuk motif, bunga-bunga indah berpadu dengan kristal dan payet-payet yang cantik. Semuanya, direpresentasikan dalam bentuk dress, blouse, baju koko anak dan dewasa, serta tunik. 

"Kalau mau Lebaran lebih simpel, kita bikin tuniknya. Misalnya dari nenek, kakek, terus adik-kakak, yang single belum nikah kalau mau sarimbitan itu bisa," pungkasnya. 

Lalu, bagaimana dengan cuttingan-nya?

"Cuttingannya tahun ini lebih berani, coba lebih variatif, dress-nya lebih klok, lebih lebar, lebih glamor mendukung si payet-payetnya," imbuh Intan. 

Koleksi Vanilla Hijab 'Crystabela' bisa didapatkan mulai Senin 26 Februari 2024. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya