Tas Cantik Titiek Soeharto Saat Kampanye Prabowo Viral, Ternyata Buatan Lokal Yogyakarta!

Titiek Soeharto dan Prabowo Subianto
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

JAKARTA – Titiek Soeharto belakangan terus menyita perhatian publik selama masa kampanye pemilu 2024. Ya, putri dari mendiang presiden Soeharto ini selalu terlihat mendukung calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto.

Bersyukur Prabowo Jadi Presiden, Begini Reaksi Titiek Soeharto saat Ditanya Ibu Negara

Kehadirannnya di setiap kampanye Prabowo  selalu menyita perhatian publik, termasuk saat kampanye akbar di Gelora Bung Karno pada Sabtu 10 Februari 2024 lalu. Tak hanya lantaran kisah cintanya dengan Prabowo Subianto saja yang menarik perhatian publik. 

Namun penampilan Titiek Soeharto di kampanye akbar paslon 02 lalu itu juga terus menyita perhatian publik. Termasuk saat dirinya ketahuan menggunakan sling bag rajut berwarna biru.

Prabowo Hadiri Syukuran Ulang Tahun ke-65 Titiek Soeharto

Tas viral Titiek Soeharto

Photo :
  • Instagram

Banyak netizen salah fokus dengan sling bag rajut berwarna biru yang dipakai Titiek. Bukan berasal dari brand mewah kenamaan dunia, ternyata tas rajut tersebut disebut merupakan tas lokal dari Yogyakarta bernama Dowa.

Terpopuler: Mayor Teddy Dimutasi, Bukber Prabowo Subianto dengan Titiek Soeharto dan Didit

Sabtu 10 Februari 2024 lalu, Titiek Soeharto terlihat eye catching dengan menggunakan kemeja berwarna biru muda yang dipadukan dengan celana berwarna coklat. Titiek Soeharto memadukan penampilannya itu dengan menggunakan tas rajut berwarna biru muda merek Dowa, serta headband hitam. 

Titiek Soeharto dan Didit Hediprasetyo

Photo :
  • Instagram

Melansir akun Instagram @ Pandangan Jogja setelah dikonfirmasi langsung oleh pihak tersebut ke toko Dowa yang terletak di Jalan Godean KM7 Yogyakarta. Pihak toko membenarkan bahwa tas yang dikenakan Titiek di kampanye akbar Prabowo Gibran 10 Februari lalu benar memang tas Dowa, tas rajut asli Yogyakarta. 

Dari penulusuran akun tersebut diketahui juga bahwa Titiek Soeharto memesan khusus tas rajut tersebut untuk kampanye akbar Prabowo Gibran. 

Inventory Manager Produk Dowa, Hartono menyebut tas rajut Dowa berwarna biru yang dikenakan Titiek Prabowo merupakan pesanan khusus langsung dari mbak Titiek.

“Karena varian tas yang disukai ibu Titiek itu tidak tersedia warna biru muda jadi ya kami buatkan khusus,” kata Hartono.

Sontak saja kabar tersebut langsung mendapat reaksi dari berbagai netizen. Tak sedikit dari netizen yang memuji Titiek lantaran memilih menggunakan brand lokal.

"Bagus… harga wajar.. awet.. istri punya beberapa koleksi,” kata netizen.

"Produksi dalam negeri tidak kalah bersaing dengan produk luar negeri bravo Indonesia maju,” kata lainnya.

"The real old money gak perlu kremes hak perlu loro piana selalu support brand lokal,” ujar lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya