Pose Bareng Titiek Soeharto, Wajah Al Ghazali Disebut Mirip dengan Prabowo Zaman Muda 

Al Ghazali
Sumber :
  • Instagram @alghazali7

JAKARTA  – Putri Maia Estianty dan Ahmad Dhani baru-baru ini sukses menyita perhatian warganet di media sosial. Bukan karena hubungannya dengan sang kekasih, melainkan potret terbaru yang ia bagikan melalui akun media sosial pribadinya.

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Seperti diketahui, setiap unggahan apapun yang dibagikan oleh putra sulung Ahmad Dhani dan Maia ini pasti selalu berhasil menyedot perhatian publik, termasuk mereka yang kaum hawa. Tak sedikit reaksi pujian juga sering diberikan untuk kakak Elrumi ini.

Seperti belum lama ini ia keciduk membagikan momen kebersamaannya dengan Titiek Soeharto. Sontak saja hal ini langsung membuat para pengikut serta penggemarnya di Instagram jadi terkejut. Hal tersebut, lantaran ia berani mengajak selfie Titiek Soeharto dalam sebuah momen.

Sebut Sahabat Lama, Prabowo Unggah Foto Ketemu Surya Paloh Deklarasi Nasdem Bergabung
KSAD Tegaskan TNI AD Tegak Lurus Selama Masa Transisi Kepimpinan Presiden Jokowi

Melalui akun Instagramnya, Al Ghazali mengunggah foto dirinya selfie bersama Titiek Soeharto pada slide pertama. Kemudia di slide selanjutnya, terdapat juga potret dirinya bersama Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY dan juga Mayor Teddy.

"Bersama tokoh-tokoh hebat," tulis Al sebagai keterangan.

Pada foto tersebut, mantan istri Prabowo Subianto  Titiek Soeharto tampil mengenakan busana putih.  Dirinya mengambil posisi di belakang Al Ghazali. Perempuan yang pernah menjalin rumah tangga dengan Prabowo Subianto itu berpose sembari menunjukkan dua jari seolah memberikan dukungan kepada mantan suaminya.

Seperti diketahui, kehadiran Al Ghazali disana juga turut memberikan dukungan kepada Prabowo-Gibran. Al Ghazali merupakan salah satu selebriti yang mendukung Prabowo Subianto dalam pilpres 2024 lalu. Dirinya kerap kali terlihat dalam acara kampanye kemenangan yang diusung paslon nomor urut 02 ini.

Sementara itu, Al Ghazali hanya tersenyum lebar menatap kamera. Kebersamaan Al Ghazali dan Titiek Soeharto ini lantas memancing beragam komentar dari warganet. Bukan tanpa alasan, hal tersebut karena Al Ghazali sering disebut-sebut memiliki wajah yang mirip Prabowo saat muda.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan foto Titiek Soeharto langsung menyedot perhatian warganet di media sosial.

"Kenapa wajah Al malah mirip mas Budi Djiwandono," tulis lainnya.warganet.

"Slide terakhir adl foto pacarku & suamiku akur bgt kalian," tandas pengguna lain.

"Mas @alghazali7 Siap2 ya, Jadi Calon Aktor Pemeran Pak @prabowo Muda nanti...Ayoo Pak Sutradara, Aktornya sudah siap ini," timpal lainnya.

"@alghazali7 mukanya mirip pak Prabowo waktu muda,semoga ada film Pak Prabowo dan Al sebagai peran Pak Prabowo," tulis lainnya.

"Al bener nga ada film pak Prabowo kembali nya cinta sejati @alghazali7," seru lainnya.

"slide 3, alhamdulillah suami dan pacarku akur," terang lainnya.

“Bu titiek berasa lagi foto bareng bapak waktu muda gak sih @titieksoeharto?" tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya