Vicky Prasetyo Ungkap Kondisi Hubungan dengan Marshanda, Masih Komunikasi?

Marshanda dan Vicky Prasetyo
Sumber :
  • IG @marshanda99

VIVA Showbiz – Vicky Prasetyo beberapa waktu yang lalu ramai diperbincangkan tengah menjalin kedekatan dengan aktris Marshanda. Hal itu bermula dari unggahan Marshanda di Instagram pribadinya.

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Marshanda saat itu mengunggah beberapa foto selifie yang menampilkan kebersamaannya dengan Vicky Prasetyo. Dalam foto itu, keduanya menampilkan beberapa ekspresi wajah bahagia. Foto itu pun menarik perhatian banyak warganet dan sempat ramai diperbincangakan. Scroll lebih lanjut ya.

"Learning so much today. Didn't expect to find more gem from you!!!" tulis Marshanda sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA.

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

Saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan beberapa waktu yang lalu, Marshanda angkat bicara terkait hubungannya dengan Vicky Prasetyo. Wanita yang akrab disapa Caca itu menegaskan bahwa hubungannya dengan Vicky hanya sebatas teman baik dan tidak lebih.

Bicara Soal Ruben, Jordi Onsu: Tidak Berkomunikasi juga Bukan Sama Aku Doang

"Itu teman baik aja kok. Sebetulnya aku selalu bilang teman baik aja," kata Marshanda di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Pada saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 27 Februari 2024, Vicky mengungkap bahwa hingga saat ini hubungannya dengan Marshanda masih terjalin dengan baik.

"Ya baik ya (hubungan dengan Marshanda)," kata Vicky Prasetyo.

Marshanda dan Vicky Prasetyo

Photo :
  • IG @marshanda99

Vicky juga mengaku masih sering berkomunikasi melalui chat dengan Marshanda. Vicky dan Marshanda selama ini menjalin hubungan persahabatan dengan baik. 

"Kita lakukan setiap hari ya, kayak WA atau apa. Cuman memang intens ketemunya karena kemarin banyak kesibukan masing-masing ya, dia lagi sibuk, aku juga, jadi sudah," ucap Vicky.

"Aku kan sama Caca juga bersahabat baik, berteman, saling apapun lah. Kalau memang sudah ada seseorang yang tepat buat dia, kita doakan yang terbaik," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya