Terpopuler: Profil Sabda Ahessa sampai Gathan Saleh yang Diduga Pelaku Penembakan

Sabda Ahessa
Sumber :
  • IG @sabdaahessa

VIVA Showbiz – Gugatan yang diajukan Wulan Guritno ke mantan kekasihnya, Sabda Ahessa mengejutkan banyak pihak. Hal ini menjadi salah satu berita yang disajikan di kanal Showbiz pada Selasa, 27 Februari 2024. Berikut daftarnya:

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

1. Profil Sabda Ahessa yang Digugat Usai Putus dari Wulan Guritno

Nama Wulan Guritno menjadi sorotan publik setelah menggugat mantan kekasihnya, Sabda Ahessa, ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan terkait dana talangan untuk renovasi rumah. Sosok Sabda Ahessa pun kini menjadi pusat perhatian dan membuat publik penasaran. Berikut ini profil Sabda Ahessa yang digugat Wulan Guritno.

Saksi Ungkap SYL Setoran Uang Bulanan ke Istri Hingga Puluhan Juta

Baca selengkapnya di sini.

Taylor Swift Ungkap Patah Hati Lewat "Down Bad"? Sindir Mantan Matty Healy?

2. Korban Ungkap Identitas Diduga Pelaku Penembakan, Gathan Saleh Eks Suami Dina Lorenza dan Cut Keke

Identitas terduga pelaku yang diduga melakukan aksi penembakan di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, terungkap.

Yang bersangkutan disebut bernama Gathan Saleh, eks suami dari Dina Lorenza dan Cut Keke. Adapun hal ini diungkap korban yang melaporkannya ke polisi, yaitu pria bernama Mohammad Andika Mowardi (32).

Baca di sini.

3. Fakta-fakta Wulan Guritno Gugat Sabda Ahessa Mantan Kekasihnya Terkait Dana Talangan

Artis Wulan Guritno baru-baru ini mengambil keputusan untuk mengajukan gugatan perdata terhadap sang mantan kekasih, Sabda Ahessa. Gugatan tersebut tercatat dengan nomor perkara 5/Pdt.G.S/2024/PN JKT.SEL dalam Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Lantas, apa yang digugat Wulan Guritno terhadap Sabda Ahessa? Berikut ini fakta-faktanya yang telah dikumpulkan VIVA.

Baca selengkapnya di sini.

4. Respons Sule Ditanya Alasan Jarang Muncul di Televisi

Komedian Sule beberapa tahun yang lalu kerap muncul di layar kaca televisi dalam berbagai acara, baik itu acara komedi ataupun talk show. Namun saat ini, intensitas kemunculan Sule dalam acara televisi sudah berkurang dan tidak sesering dulu.

Saat menjadi bintang tamu dalam konten podcast di channel YouTube The Leonardo's, Sule mengungkap alasan jarang tampil di televisi. Awalnya, Onadio Leonardo sebagai host bertanya alasan Sule sudah jarang tampil dalam acara televisi.

Baca di sini.

5. Profil Gathan Saleh, Mantan Suami Dina Lorenza yang Diduga Jadi Pelaku Penembakan di Jatinegara

Nama Gathan Saleh baru-baru ini menuai sorotan publik maupun warganet di dunia jagat maya. Hal tersebut bermula dari kabar terungkapnya identitas terduga pelaku aksi penembakan di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur.

Mantan suami dari Cut Keke dan Dina Lorenza ini menjadi nama yang banyak dicari di mesin pencarian, usai korban bernama Mohammad Andika Mowardi (32) memberi laporan ke polisi. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya