Korban Ungkap Identitas Diduga Pelaku Penembakan, Gathan Saleh Eks Suami Dina Lorenza dan Cut Keke

Cut Keke dan Dina Lorenza
Sumber :
  • IG @cutkeke_xavier

JAKARTA – Identitas terduga pelaku yang diduga melakukan aksi penembakan di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, terungkap.

Preman Jagoan Kampung Ngamuk Ditagih Bayar Makan Bubur, Keluarin Celurit dan Rusak Gerobak

Yang bersangkutan disebut bernama Gathan Saleh, eks suami dari Dina Lorenza dan Cut Keke. Adapun hal ini diungkap korban yang melaporkannya ke polisi, yaitu pria bernama Mohammad Andika Mowardi (32). Scroll untuk informasi selengkapnya.

"Ghatan Saleh. Mantan suami Dina Lorenza dan Cut Keke," ujarnya, Selasa 27 Februari 2024.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

Dina Lorenza dan Ghatan Saleh.

Photo :
  • Instagram

Dia mengaku kalau pelaku sejatinya adalah rekan. Cek-cok berujung penembakan, kata dia, lantaran masalah kerjaan.

Tersangka Penembakan di Bandara Kuala Lumpur Coba Kabur dari Malaysia dengan Identitas Palsu

"Temenan kita temenan, keluarganya juga dekat. tapi saya nggak nyangka kalau dia setega itu. Perselisihan aja perselisihan dikit aja, perselisihan urusan kerjaan, atau saya ada kata-kata gak enak ke dia di awal. Yang pasti urusan kerjaan," bebernya.

Lebih lanjut dia mengungkap kalau keluarga terduga pelaku sempat minta bertemu guna mediasi. Tapi, korban memilih proses hukum dilanjut dan minta terduga pelaku ditangkap. 

"Kemarin keluarga pelaku minta ketemu untuk damai, cuman saya nggak mau, saya mau ditangkap duku karena takutnya nanti dampaknya ke orang lain. Kalau saya main damai gitu aja, saya mau masukin dia aja (ke penjara)," katanya. 

Sebelumnya diberitakan, aksi penembakan di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, membuat geger. Pasalnya, terduga pelaku ternyata eks suami artis. 

"Informasinya demikian (pelaku mantan suami artis)," ucap Kapolres Metro Jakarta Timur, Komisaris Besar Polisi Nicolas Ary Lilipaly, Selasa 27 Februari 2024.

Pasca melakukan aksi penembakan tersebut, terduga pelaku kabur. Kata Nicolas, pihaknya telah memanggil terduga pelaku gun dimintai keterangan. Sayangnya, terduga pelaku tidak kooperatif karena mangkir. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya