Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Karina Aespa dan Lee Jae Wook
Sumber :
  • Koreaboo

VIVA – Karina Aespa dan aktor Lee Jae Wook dikabarkan tengah berkencan. Hal ini diungkapkan oleh media korea Dispatch yang membagikan momen keduanya yang beberapa kali bertemu di sebuah kesempatan.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Dilansir dari Koreaboo, keduanya bertemu ketika menghadiri sebuah acara Fashion Show Prada 24FW di Milan pada 14 Januari 2024 bulan lalu.Diketahui saat keduanya sudah kembali ke Seoul selepas acara tersebut, mereka melanjutkan hubungannya ke jenjang lebih serius.

Karina Aespa dan Lee Jae Wook

Photo :
  • Koreaboo
Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Diketahui, mereka sering menghabiskan waktu berdua saat berada di Milan, Seoul, dan Italy ditengah kesibukan keduanya. Lee Jae Wook yang disibukkan dengan syuting drama, sedangkan Karina Aespa disibukkan dengan jadwal panggungnya bersama member Aespa lainnya.

Salah satu kerabat dekat keduanya mengumumkan hal tersebut kepada Dispatch. Mereka dikatakan mengalami cinta pandangan pertama saat keduanya bertemu di fashion show yang berada di Milan.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

“Aku pikir wajar jika mereka jatuh cinta sama lain pada pandangan pertama. Mereka jatuh cinta saat bertemu di acara fashion show,”

Walaupun Karina Aespa diketahui saat ini tinggal di asrama, mereka mempunyai waktu untuk menyisihkan waktunya satu sama lain saat jadwal keduanya sedang luang. Artikel tersebut mengatakan, Karina Aespa sering bertemu dengan sang aktor di sekitar kawasan rumah Lee Jae Wook pada malam hari.

Karina Aespa berada di kawasan rumah Lee Jae Wook

Photo :
  • Dispatch

Tentu saja, hubungan mereka membuat penggemar terkejut. Apalagi Karina Aespa dan Lee Jae Wook mempunyai banyak penggemar di Indonesia.

“Gk nyangka banget karina bakal dating sama aktor, tapi lebih baik sama aktor sih, minim hujatan,”tulis penggemar.

“Ini kalo pas di milan fashion week kmrn udh pacaran, berarti hebat bener aktingnya duduk sebelahan seolah tdk ada apa apa,”tulis penggemar lainnya.

“Ini kyknya lagi proses pdkt gituh ya, soalnya ketemu di milan bulan lalu terus berlanjut jalan terus makan. Semangat bang pdktnya,”sahut lainnya.

Kini, agensi keduanya belum memberikan klarifikasi apapun tentang hubungan Karina Aespa dengan Lee Jae Wook yang sudah tersebar luas di media sosial.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya